Follow Us

Masuk Semifinal China Open, Ginting Bakal Bertemu Atlet yang Mengalahkannya di Asian Games Lalu

Dewi Rachmanita - Jumat, 21 September 2018 | 21:10
Anthony Ginting
Bolasport.com

Anthony Ginting

HAI-Online.com - Anthony Sinisuka Ginting terus melajut dalam kompetisi China Open 2018 BWF World Tour Super 1000. Ia kini melangkah ke semifinal setelah berhasil menang dari Chen Long, pebulutangkis asal China.

Dalam kompetisi yang digelar di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Jiangsu, China pada Jumat (21/9/2018), Ginting berhasil unggul setelah melakoni tiga gim. Set pertama Ginting terpaksa kalah terlebih dahulu dengan skor 18-21. Lalu dalam dua gim berikutnya, Ginting berhasil libas dalam skor 22-20 dan 21-16.

Sebelum beraksi dalam pertandingan tersebut, Ginting dan Chen Long udah pernah bertemu di 7 laga. Dalam track record pertemuan mereka, Ginting unggul nih sob 5 kali menang, sedangkan Chen Long 2.

Baca Juga : Unik Banget, Ini Dia Turnamen Badminton Pertama di Luar Angkasa!

Pertandingan semifinal berikutnya Ginting dijadwalkan bakal melawan Chou Tien Chen, atlet asal Taiwan. Mereka bakal perebutkan tiket final sob. Pertandingan tersebut pun ternyata nih bakal jadi ulangan semifinal mereka laga perorangan Asian Games 2018 yang dimenangkan Chou Tien Chen.

Apakah Ginting bisa membalas kekalahannya waktu Asian Games lalu? Jangan lupa bro tonton dan dukung terus!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest