Follow Us

Moonton Rilis Daftar Pemain Mobile Legends yang Di-Ban Karena Cheat

Fadli Adzani - Rabu, 19 September 2018 | 12:27
Mobile Legends
Moonton

Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Lagi-lagi ada kasus penggunaan cheat secara massal yang terdeteksi oleh Moonton di dalam game Mobile Legeds.

Kali ini, secara serius mereka merilis nomor ID pemain-pemain yang telah di-ban karena menggunakan alat hack.

Berita ini datang langsung dari kolom "event" yang biasanya kalian lihat ketika masuk ke dalam lobby Mobile Legends.

Moonton langsung merilis pernyataan resmi mereka terkait cheat berupa alat hack yang baru-baru ini ramai digunakan secara beramai-ramai oleh beberapa pemain Mobile Legends.

Baca Juga : Ini Build Item Angela Mobile Legends Tersakit yang Pasti GG Banget!

Melalui situs resminya, mereka menulis hukuman-hukuman berat dan peringatan tegas untuk mereka yang telah melakukan kecurangan di dalam Land of Dawn.

"Untuk menjaga lingkungan Game yang adil dan sehat dan melindungi hak dan keuntungan dari Player kami, kami dengan hormat mengingatkan Anda: dimohon untuk tidak melakukan instalasi pada aplikasi atau alat Hack yang tidak sah," tulis Moonton.

"Jika terdeteksi, akun yang menggunakan alat Hack tersebut akan di-Ban sesuai dengan peraturan berikut. Dengan tujuan memastikan keuntungan sebagian besar Player, kita akan memiliki toleransi nol terhadap perilaku Cheat dari beberapa Player. Seluruh akun yang menggunakan alat Hack akan mendapatkan sanksi berat sesuai dengan Log pemantauan," lanjutnya.

Menurut informasi yang HAI sadur dari pernyataan resmi tersebut, ada tiga tahapan hukuman yang dapat diberikan kepada para pengguna cheat.

1. Menggunakan cheat 1 kali

Akun bakal di-ban selama 3 hari dan nggak bisa mendapatkan hadiah dari pertandingan (serta dihapus dari leaderboard).

2. Menggunakan cheat 2 kali

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest