Follow Us

Ada Fitur Player Versus Player, Contra Return Berpeluang jadi eSport!

Dio Firdaus - Senin, 17 September 2018 | 18:00
Launching Contra Return
BolaSport

Launching Contra Return

HAI-ONLINE.COM - Secara resmi Garena membawa game jadul favorit para gamer (pada zamannya) kembali ke permukaan, yaitu Contra Return.

Kali ini, garena membangkitkan game jadul ini ke dalam platform Android dan saat ini kamu sudah bisa registrasi di Play Store.

Waktu peluncuran game ini pun sudah dekat, yakni pada 20 September 2018. Waktu peluncuran ini pun diumumkan Garena Indonesia pada kamis (13/9) kemarin.

Melansir dari BolaSport, Garena mengayakan bahwa Contra Return masih memiliki feel yang sama dengan Contra yang kita kenal, hanya saja diberi sentuhan manis untuk membuat game ini lebih seru lagi.

Sentuhan manis yang dimaksud adalah tambahan mode permainan yang salah satu modenya adalah mode PvP atau Player versus Player. Seperti yang kamu tau, di mode ini kita bisa berhadapan melawan pemain lain.

Baca Juga : Bikin Bangga! Kemegahan 'Crazy Rich Asians' Ternyata Karya Dari Designer Indonesia

Melihat adanya mode PvP ini, ada kemungkinan Contra Return bisa masuk ke dalam cabang eSport. Terlebih lagi hampir semua game yang di bawah naungan Garena masuk ke dalam cabang eSport.

"Kompetisi ada, tapi masih nunggu cocok atau tidak di Indonesia. Sejauh ini Contra Return bisa menjadi game yang banyak antusiasnya di Indonesia, tutur Reginald.

Reginald pun menceritakan kalau ternyata Contra Retur sudah dijadikan salah satu game eSport di China karena antusiasme yang besar.

Ngomongin soal mode PvP, Reginald pun menjelaskan kalau kill nantinya bukan menjadi fokus utama untuk memenangkan pertandingan melainkan menghancurkan base lawan yang akan menjadi fokus di mode ini.

"PvP itungannya bukan kill tapi menghancurkan pertahanan lawan" pungkas Reginald.

Duh, jadi makin kepo nih buat mainin Contra Return di Android dan iOS. Buat yang nggak sabar, langsung registrasi aja dulu sob!

Source : bolasport

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest