Follow Us

Belum Pulih Total, Travis Barker Batal Manggung Bareng blink-182

Fadli Adzani - Minggu, 09 September 2018 | 18:30
Travis Barker
micadew/Flickr

Travis Barker

HAI-ONLINE.COM - Baru aja para penggemar blink-182 mendengar kabar baik kalau Travis Barker sudah bisa manggung dan melakukan tur lagi, kini ada kabar buruk terbaru yang menimpa mereka.

Yap, Travis dikabarkan belum pulih total dari pembekuan darah yang ada di kedua tangannya, sehingga ia harus membatalkan beberapa rangkaian tur yang sudah dijadwalkan.

Baca Juga : Travis Barker Sudah Dibolehin Dokter untuk Manggung dengan blink-182

Di Facebook, blink-182 mengatakan bahwa mereka sedih harus membatalkan beberapa jadwal turnya. Namun, ini semua dilakukan demi proses penyembuhan penyakit yang diidap Travis.

"Penyakit yang diidap Travis harus membuatnya nggak bisa manggung kata dokter. Sebenarnya, tim kesehatan Travis sudah mengantisipasi bahwa sang drummer bisa main lagi untuk tur, namun setelah dicek, ia nggak dianjurkan untuk main drum dulu," kata mereka.

Travis Barker saat melakukan kunjungan ke dokter
YouTube

Travis Barker saat melakukan kunjungan ke dokter

Travis pun nggak diam, ia juga mengutarakan kekecewaannya karena nggak bisa manggung dan tur bareng blink-182.

"Beberapa bulan terakhir ini terasa sangat payah karena aku harus absen manggung dan menunggu konfirmasi doktor agar aku bisa manggung lagi. Namun sayang, resiko untuk bermain drum lagi masih sangat besar," ujar Travis.

"Aku berusaha melakukan apapun agar aku bisa kembali manggung secepat mungkin. Aku ingin berterima kasih kepada penggemar, keluarga, teman-teman, dan personel blink-182 untuk cinta dan dukungannya," pungkas ayah beranak dua itu.

Padahal, sebelumnya Travis menegaskan bahwa dirinya sudah diperbolehkan mengadakan tur bareng blink-182 dan main drum lagi. Namun sayang, kini ia harus kembali melakukan perawatan agar penyakitnya bisa sembuh total!

Semoga kamu cepat sembuh dan bisa main drum lagi, ya, Travis!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest