Follow Us

Bersenang-senang Ria Sampai Tengah Malam Bareng The Libertines

Fadli Adzani - Senin, 03 September 2018 | 07:35
The Libertines
HAI

The Libertines

HAI-ONLINE.COM - Perhelatan festival musik Hodgepodge Superfest 2018 baru saja digelar pada tanggal 1 dan 2 September 2018 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Banyak band-band keren mancanegara dan juga lokal yang manggung di festival musik 2 hari tersebut.

BACA JUGA: 5 Fakta The Libertines, Band Indie Senior yang Manggung di Hodgepodge Superfest 2018

Salah satu yang tentunya nggak terlupakan adalah penampilan pertama The Libertines di Jakarta!

Pete Doherty, Carl Barat, Gary Powell dan John Hassall manggung di hari pertama Hodgepodge Superfest 2018, tepatnya di panggung utama.

Beberapa jam sebelum The Libertines naik ke atas panggung, tentu saja, para penggemarnya sudah menunggu di bibir panggung demi mendapatkan tempat terasyik untuk nonton mereka.

HAI juga nggak mau kalah. Kita langsung menuju ke bagian terdepan dan juga di bagian tengah, biar nonton dan liputannya makin khidmat, sob!

Sekitar jam 22.30 WIB, seluruh pengunjung yang sudah siap nonton The Libertines diwajibkan bernyanyi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Semuanya pun berteriak dan bernyanyi dengan sangat bangga.

Sampai akhirnya, Pete, Carl, John dan Gary naik ke atas panggung dan langsung membuat seluruh pengunjung histeris.

Mereka memang nggak banyak ngomong di saat baru naik ke atas panggung. Langsung saja mereka membawakan lagu pertama di konser ini, The Delaney!

The Libertines
HAI

The Libertines

Lagu yang sangat enerjetik dan bikin semangat ini langsung membuat ribuan penonton The Libertines lompat-lompatan, bahkan memulai moshing mereka!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest