Follow Us

Hasil Rapat, Inilah Alasan Tiket Penutupan Asian Games 2018 Nggak Dijual OTS

Bayu Galih Permana - Jumat, 31 Agustus 2018 | 15:45
Kembang api di opening ceremony Asian Games 2018
https://wartakota.tribunnews.com/

Kembang api di opening ceremony Asian Games 2018

HAI-Online.com - Turnamen Asian Games 2018 udah memasuki tahap akhir sob, dan akan ditutup secara resmi di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Minggu, 2 September 2018.

Nah, sama seperti pada pembukaan, upacara penutupan nanti dijanjikan oleh pihak penyelenggara, INASGOC nggak bakalan kalah meriah dari opening ceremony yang digelar 18 Agustus lalu.

Antusiasme masyarakat untuk hadir langsung menyaksikan acara ini pun sangat besar, terbukti sebanyak empat ribu tiket closing ceremony Asian Games 2018 yang telah dipersiapkan sudah ludes terjual.

BACA DEH: Penutupan Asian Games 2018, Ini Daftar Tempat Parkir yang Disediakan Inasgoc!

Hal ini disampaikan oleh ketua INASGOC, Erick Thohir usai menghadiri Rapat Staf Kesiapan Closing Ceremony Asian Games XVII 2018 di Gedung Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ) Kamis pagi (30/8).

"Tiket kami sediakan 40.000 buah. Kemarin dalam waktu 24 menit dijual online semua sold out," kata Erick seperti yang dilansir HAI dari Tribunnews.

Habisnya tiket upacara penutupan Asian Games 2018 dengan cepat membuat masyarakat bertanya-tanya apakah nantinya akan ada tiket on the spot yang dijual di hari itu.

Sayangnya, untuk closing ceremony nanti nggak ada penambahan kuota dan penjualan tiket yang dilakuin secara on the spot.

Hal ini diungkapkan Erick Thohir berdasarkan hasil rapat yang nggak lagi menjual tiket demi menjaga keamanan sebelum berlangsungnya upacara penutupan Asian Games 2018.

"Nggak ada on the spot. Karena kita sesuai rapat hari ini juga, kita jaga jangan sampai lengah 4 hari ini," ungkap Erick.

CEK JUGA: DARI SOAL TAWURAN SAMPE BULLYING, INI JAWABAN SENIOR TENTANG SEGALA HAL YANG DITAKUTI JUNIOR DI SEKOLAH

Upacara penutupan Asian Games 2018 menarik minat masyarakat khususnya anak muda setelah pihak penyelenggara memastikan bahwa dua boyband asal Korea, Super Junior dan iKon akan mengisi acara tersebut.

Selain kedua boyband Korea ini, hadir juga musisi-musisi Indonesia seperti Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, RAN,Denada Tambunan, Gigi, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, JFlow, Lea Simanjuntak, Siti Badriah, Jevin Julian, Bams, Alffy Rev, Irfan Samsons, dan Ade Govinda.

Tapi jangan sedih sob, buat kalian yang nggak bisa hadir langsung ke GBK, tetep bisa liat lewat layar televisi kok! (*)

Source : Wartakota

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest