Follow Us

3 Tips Buat Kamu yang Ingin Jadi Trainee di YG Entertainment

Fadli Adzani - Rabu, 29 Agustus 2018 | 14:32
Bernard Dinata di YG Entertainment
instagram.com/bernarddinata

Bernard Dinata di YG Entertainment

HAI-ONLINE.COM - Bermimpi bukanlah suatu hal yang dilarang. Kamu nggak bakal dihukum dengan bermimpi tinggi dan memiliki cita-cita yang besar.

Terutama kalau kamu yakin dirimu memiliki bakat dan talenta besar, terutama kerja keras yang lebih. Dengan begitu, kalian harus percaya, apapun bisa terjadi.

BACA JUGA: Bernard Dinata, Penyanyi Indonesia Pertama yang Intern di YG Entertainment

Sama halnya seperti para personel boy band kayak Taeyang, G-Dragon dan yang lainnya. Bukan tanpa kerja keras mereka bisa menjadi orang terkenal dengan musiknya saat ini.

Kamu juga bisa seperti mereka kalau ada kemauan dan kerja keras. Hal itu pun ditegaskan oleh Bernard Dinata, satu-satunya orang berdarah Indonesia yang pernah menjadi anak magang di YG Entertainment.

Buat kamu yang belum tau YG Entertainment, mereka adalah perusahaan hiburan yang berhasil membesarkan nama-nama boyband dan girlband seperti Big Bang hingga Blackpink.

Nah, Bernard punya tips-tips buat kamu yang juga ingin menjadi trainee dan bahkan artis di YG Entertainment.

Kita simak, yuk!

1. Kerja Keras

"Aku akan bilang bahwa kamu harus kerja keras. Nggak bakal ada jalan pintas di hidup ini," paparnya.

Bernard dengan gigih membuat lagu, menulis lagu dan membuat video di YouTube yang kemudian dilirik oleh orang YG Entertainment. Itulah yang membuatnya bisa masuk menjadi anak magang di sana!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest