Follow Us

Season Ketiga Serial True Detective Tayang Lagi, Tonton Trailernya!

Ricky Nugraha - Senin, 27 Agustus 2018 | 16:42
Teaser trailer season ketiga serial True Detective
Youtube/HBO

Teaser trailer season ketiga serial True Detective

HAI-online.com - HBO telah merilis teaser trailer season ketiga serial True Detective yang akan tayang pada Januari 2019 nanti.

Season terbaru ini akan bersetting di Ozarks, dan menceritakan tentang seorang detektif polisi bernama Wayne Hays yang sedang menginvestigasi kasus penculikan seorang anak.

Wayne Hays diperankan oleh aktor Mahershala Ali yang berhasil meraih piala Oscar sebagai Pemeran Pendukung Terbaik dalam film Moonlight di tahun 2017.

Dalam trailer, terlihat bahwa season terbaru ini akan membawa kembali nuansa misteri seperti yang ada di season pertama.

Unsur supernatural sepertinya juga akan dihadirkan, sembari detektif Wayne memecahkan suatu kasus misterius.

BACA JUGA: Simak Trailer Penuh dari Serial Marvel's Iron Fist Season 2 Di Sini!

Nic Pizzolatto, penulis season pertama True Detective akan kembali menjadi penulis di season terbaru ini ditemani dengan David Milch (Deadwood).

Season pertama serial True Detective sendiri dibintangi oleh Matthew McConaughey dan Woody Harrelson, dan mendapatkan banyak respon positif dari para penonton.

Berbeda dengan season kedua yang mendapatkan banyak respon negatif, meski begitu, serial True Detective ini masih banyak yang menanti.

Simak trailernya di bawah ini!

(*)

Source : The Verge

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest