Follow Us

Klub Turki Besiktas Nggak Sengaja Memperkenalkan Karius Lewat Akun Twitter

Bayu Galih Permana - Sabtu, 25 Agustus 2018 | 13:12
Foto Karius di akun Twitter Besiktas
Sportskeeda.com

Foto Karius di akun Twitter Besiktas

HAI-Online.com - Perpindahan penjaga gawang Liverpool, Loris Karius ke Besiktas sepertinya bukan hanya isapan jempol belaka dan akan segera terwujud sob.

Hal ini bukan tanpa alasan, klub asal Turki tersebut sempat memasang foto pemain berkebangsaan Jerman tersebut menjadi foto header dalam akun Twitter resmi milik mereka.

Dalam foto tersebut, terpampang wajah Loris Karius yang menggunakan jersi Besiktas dengan tambahan tulisan nama kiper The Reds tersebut disertai dengan tagar berisikan tulisan 'come to Besiktas'.

Sayangnya, klub asal Turki tersebut langsung cepat-cepat mengganti foto yang berisikan gambar karius tersebut, dengan gambar baru yang hanya bertuliskan '#COMETOBESIKTAS, #NEWEPISODE, Coming Soon', untuk menjadi foto header akun Twitter mereka.

Foto header terbaru di akun Twitter Besiktas
twitter.com/besiktas

Foto header terbaru di akun Twitter Besiktas

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari kedua klub, baik Besiktas atau Liverpool, mengenai apakah transfer pemain akan benar-benar terjadi.

CEK JUGA: MU Bertemu Tottenham, Ini Jadwal Lengkap Pekan Ke-3 Liga Inggris

Kabar perpindahan Loris Karius ini mulai kencang terdengar seiring dirinya harus merelakan posisinya sebagai kiper utama kepada penjaga gawang asal Brazil, Alisson Becker, setelah Liverpool mendatangkannya dari AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Hal ini juga dimaksudkan untuk mengembalikan kepercayaan diri sang pemain setelah mendapatkan banjir kritikan usai melakukan dua blunder pada partai final Liga Champions musim lalu.

Menurut kalian gimana nih sob, setuju nggak kalo Loris Karius dipinjamkan ke Besiktas?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular