Follow Us

Serial TV Terinspirasi dari Cerita Jason Bourne Segera Dibuat

Ricky Nugraha - Sabtu, 18 Agustus 2018 | 21:10
Matt Damon dalam film Jason Bourne
variety.com

Matt Damon dalam film Jason Bourne

HAI-online.com - Kabar menarik nih buat kalian para penggemar film-film Bourne, karena akan ada serial TV spin-off dari film Bourne.

April lalu, episode pilot untuk sebuah serial spin-off dari film Bourne dilaporkan akan diproduksi, dan kini diumumkan bahwa serial tersebut akan mendapatkan satu season penuh.

Seperti yang dilaporkan oleh Variety, USA Network telah memberikan arahan agar dibuat satu season penuh dari serial yang akan diberi judul Treadstone ini.

Treadstone akan fokus pada Operation Treadstone dari cerita film-film Bourne.

BACA JUGA: Inilah Agen-Agen Rahasia di Film Hollywood, Mana yang Terbaik?

Treadstone adalah sebuah program rahasia yang digunakan CIA untuk mengubah para agen menjadi para pembunuh tanpa ampun yang nggak memiliki ingatan tentang kehidupan mereka sebelumnya, seperti Jason Bourne.

Variety menyatakan bahwa season pertama serial tersebut akan diproduksi pada 2019 dan menceritakan beberapa agen di berbagai belahan dunia, setelah mereka "dibangkitkan" dan dikirim untuk misi mematikan.

Serial ini akan ditulis oleh Tim Kring, dan episode pilot akan disutradarai oleh Ramin Bahrani yang juga merangkap sebagai eksekutif produser bersama dengan Tim. (*)

Source : Variety

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest