Follow Us

Diego Costa Pecahkan Rekor Pencetak Gol Tercepat di UEFA Super Cup

Bayu Galih Permana - Kamis, 16 Agustus 2018 | 10:22
Diego Costa
instagram.com/atleticodemadrid/

Diego Costa

HAI-Online.com - Penyerang andalan Atletico Madrid, Diego Costa berhasil memecahkan rekor sebagai pencetak gol tercepat dalam ajang UEFA Supercup pada laga yang digelar dini hari tadi (16/8).

Diego Costa sendiri berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada detik ke-49 setelah berhasil melewati hadangan dua pemain Real Madrid, Sergio Ramos dan Raphael Varane, hingga akhirnya menuntaskan tugasnya dengan menjebol gawang yang dijaga Keylor Navas.

Dengan gol tersebut, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut berhasil memecahkan rekor yang sebelum dipegang oleh pemain Sevilla, Ever Banega.

BACA JUGA: Ketika Senior Menjawab Hal-hal Yang Ditakuti Anak Baru Di Sekolah

Sebelumnya, Banega berhasil mencetak gol tercepat di ajang UEFA Supercup setelah dirinya berhasil mencetak gol di menit ke-3 saat klubnya menghadapi perlawanan Barcelona pada gelaran Piala Super Eropa 2015.

CEK JUGA:

Atletico Madrid sendiri berhasil memastikan gelar UEFA Supercup setelah menyudahi perlawanan rival sekotanya, Real Madrid dengan skor akhir 4-2 pada pertandingan yang digelar di A. Le Coq Arena, Estonia.

Gol-gol dari Atletico dicetak oleh dicetak oleh Diego Costa (1',79') di waktu normal, serta Saul Niguez (98'), dan Jorge Merodio (104') pada babak perpanjangan waktu.

Sedangkan gol dari Real Madrid dicetak melalui Karim Benzema pada menit ke- 27' dan eksekusi penalti Sergio Ramos di menit ke-63.

Well, dengan kemenangan ini Atletico Madrid menambah perolehan pialanya di ajang UEFA Supercup menjadi 3 kali sob setelah sebelumnya meraihnya pada musim 2010/11 dan 2012/13.

Selamat buat Atletico Madrid!

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest