Follow Us

DWPX Akan Digelar di Bali, Alesso Hingga The Weeknd Bakal Tampil

Alvin Bahar - Selasa, 14 Agustus 2018 | 14:17
DWPX

DWPX

HAI-ONLINE.COM - Festival musik dance tahunan Djakarta Warehouse Project, atau yang tahun ini disebut dengan nama DWPX untuk merayakan edisi kesepuluhnya, mengumumkan hari ini fase satu pengisi acara atau lineup yang ditaburi musisi-musisi internasional dari seluruh dunia. Di kesempatan yang sama, DWPX juga mengumumkan tanggal penyelenggaraannya yaitu pada tanggal 7, 8 dan 9 Desember 2018 bertempat di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali.Sebanyak tujuh musisi diumumkan untuk fase satu lineup DWPX. Nama pertama yang diumumkan adalah penyanyi The Weeknd yang pertama kalinya akan tampil di Indonesia di DWPX Desember ini.Alesso, salah satu nama terbesar di dunia musik dance dengan lebih dari 1,5 milliar stream, juga diumumkan akan tampil di DWPX.

Cek: Selain di Jakarta, Tahun Ini DWP Juga Bakal Digelar di CinaDJ genre trance yang sudah pernah dianugerahi dengan predikat DJ no. 1 di dunia sebanyak lima kali oleh DJ Mag yaitu Armin van Buuren turut diumumkan di fase satu lineup.

Setelah tampil di DWP pada tahun 2015 & 2016, DJ Snake juga dipastikan akan tampil di festival gelaran Ismaya Live ini. Nama selanjutnya yang diumumkan di fase satu lineup DWPX adalah trio musik elektronik ternama, Major Lazer Soundsystem. DJ asal Amerika Serikat, Porter Robinson, dan RL Grime, juga diumumkan untuk melengkapi fase satu lineup DWPX. “Edisi ke sepuluh DWP ini akan jadi edisi yang paling istimewa sepanjang sejarah perhelatan DWP,” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

“Lineup tahun ini akan jadi lineup terbesar kami. Masih akan ada banyak nama yang akan diumumkan dalam beberapa bulan ke depan,” lanjut Sarah.Tiket serta paket hotel dan tiket DWPX akan mulai dijual pada hari Jumat, 17 Agustus 2018 melalui situs resmi www.djakartawarehouse.com.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest