Follow Us

Kabar Gembira, Tencent Akan Rilis PUBG Lite Buat Ponsel Kelas Menengah

Dio Firdaus - Senin, 13 Agustus 2018 | 07:42
PUBG Mobile lite
AndroPalace

PUBG Mobile lite

HAI-ONLINE.COM- Belakangan ini, ada sebagian pemain PUBG Mobile yang mengeluhkan tentang PUBG yang tiba-tiba nggak mendukung perangkat mereka setelah update terbaru. Nah kalau kamu salah satu dari player yang merasakan itu, HAI punya kabar baik nih.

Kini, Tencent merillis PUBG Mobile versi ringan yang dikhususkan untuk ponsel yang memiliki spesifikasi menengah. Hal ini dilakukan Tencent karena mereka ingin semua orang dari yang menggunakan ponsel teranyar sampai ponsel lawas bisa merasakan gameplay PUBG yang sama.

Saat ini, PUBG versi reguler yang di mana saat ini beredar hanya bisa dimainkan untuk smartphone dengan kapasitas RAM minimal 2GB dan berjalan di atas Android Lollipop atau di atasnya.

Nah, kalau PUBG yang versi ringan ini nantinya bisa dimainkan di smartphone yang ditenagai dengan RAM di bawah 2GB dan merangkum dari Android Authority, ada beberapa perbedaan antara PUBG Lite dan PUBG Mobile biasa.

Yang pertama adalah ukuran peta yang lebih kecil. Dengan peta yang lebih kecil, kamu nantinya nggak akan bisa menemukan wilayah terkenal seperti Pochinki, School atau Military Base. Selain itu, pemain yang akan bertanding untuk menjadi yang terakhir pun lebih sedikit, yakni hanya 40 orang.

BACA JUGA: Ketika Senior Menjawab Hal-hal Yang Ditakuti Anak Baru Di Sekolah

Dengan pemain yang lebih sedikit ini, tentunya durasi permainan dalam satu game-nya akan jauh lebih singkat. Hal ini perlu dimaklumi karena inilah yang membuat PUBG Lite bisa berjalan di smartphone dengan kapasitas RAM di bawah 2GB.

Dan ya, perlu diingat lagi nih sob. Bedasarkan info yang barusan HAI jelaskan, sudah dipastikan kalau pemain PUBG Mobile biasa dengan PUBG Mobile Lite, nggak akan bisa bertemu di satu server ataupun arena.

Untuk saat ini, PUBG Mobile Lite ini baru dirilis untuk wilayah Filipina saja. Sedangkan untuk negara lain harus lebih sabar lagi. Nantinya PUBG Mobile Lite akan tersedia di Google Play Store seperti PUBG Mobile Reguler. Namun belum tau kapan akan hadir di sana secara global.

Dan buat yang udah nggak sabar banget nih, coba cari melalui Google dan unduh melalui website yang menyediakan APK game. Tapi resiko ditanggung sendiri ya, sob.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular