Follow Us

Young Lex: Bukan Masalah Di-bully, Emang Manusia Makin Jahat Aja

Alvin Bahar - Jumat, 10 Agustus 2018 | 13:34
Young Lex
Abdu/HAI

Young Lex

HAI-ONLINE.COM - Yang namanya Young Lex emang selalu erat berkaitan dengan kontroversi. Nggak jarang juga rapper satu ini di-bully, terutama oleh netizen.

Menurut Young Lex bullying itu bahaya banget. Bullying bisa menyebabkan gangguan mental yang berakibat fatal.

Nggak jarang para korban bullying yang berakhir bunuh diri karena nggak kuat dengan hinaan yang diterima.

“Kita harusnya dari awal sudah mulai paham kalau lo nggak ngerasa hinaan temen-temen lo itu benar, maka lo nggak perlu merasa sakit hati apalagi sampai depresi,” katanya kepada Hai-Online.com.

“Para pembully ini hanya akan puas ketika melihat orang yang dibully merasa jatuh dengan kata-kata mereka. Jadi, kalau lo nggak ngerasa goblok saat mereka bilang lo goblok, ya lo santai aja,” paparnya.

Cek: Young Lex: Gue Kuat di-Bully, Nggak Takut Sama Mereka di Dunia Nyata

Menurut cowok bernama asli Samuel Alexander Pieter ini, korban bully itu bisa siapa saja. Termasuk orang-orang sukses dan berprestasi.

“Itu sih cara gue menghadapi hinaan yang gue terima. Karena zaman sekarang udah nggak ada lagi tolak ukur atau batasan orang untuk nge-bully kita. Michael Jordan, olahragawan terkaya di Amerika, MVP berkali-kali, tetep aja jadi bahan olok-olokan,” ujar Lex.

“Jadi, menurut gue, zaman sekarang tuh bukan masalah siapa yang di-bully dan nge-bully, emang manusia makin hari makin jahat aja. Video pemadam kebakaran nyelametin bayi di YouTube aja masih ada yang ngasih thumbs down,” tambahnya.

Setuju sama Young Lex nggak?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest