Follow Us

Young Lex: Gue Kuat di-Bully, Nggak Takut Sama Mereka di Dunia Nyata

Alvin Bahar - Jumat, 10 Agustus 2018 | 13:10
Young Lex di video klip Jangan Dianggap Remeh

Young Lex di video klip Jangan Dianggap Remeh

HAI-ONLINE.COM - Young Lex bukanlah orang yang jauh dari kontroversi. Tapi bukan berarti minim prestasi. Setelah performance-nya di sebuah acara musik ‘dibantai’ dengan beragam komentar negatif, belum lagi dirinya yang selalu di-bully netizen, kini Young Lex meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Jangan Anggap Remeh”. Perkara ‘bully’ memang sebuah problema sosial yang lekat dengan karakter Young Lex. Sejak dirinya hadir di belantikan musik Indonesia, cowok bernama asli Samuel Alexander Pieter ini memang selalu memberikan komentar panasnya kehadapan publik.

Nggak sedikit pihak yang merasa sakit hati bahkan berujung bully via media sosial. Dan ketika ia mendapatkan tawaran untuk mengisi soundtrack sebuah film yang berjudul “Cyberbully”, lirik dan musiknya mengalir begitu saja.

Cek: Insiden Pemukulan Young Lex Tidak Dibenarkan Pihak Shopee, Panitia Cek Penonton di Luar

“Gue tuh orangnya kuat di-bully. Selama mereka masih beraninya nyerang via social media ya! Tapi kalau udah di dunia nyata sih, ya gue nggak takut untuk berantem,” papar Lex kepada Hai-online.com. Lagu yang juga dibuat oleh Masgib ini ditulis untuk para korban bullying untuk tetap semangat membuktikan diri.

“Bagi gue lagu ini cukup sulit, karena gue pengen bikin lagu ini untuk para korban bullying tanpa menyuruh mereka untuk bertindak jahat ke pelaku bullying. Tapi, justru menyemangati mereka untuk mencapai hal-hal yang baik,” papar Lex.

Dari situlah Young Lex mendapatkan inspirasi untuk menyelesaikan soundtrack film “Cyberbully” ini.

“Selama ini gue jarang membuat lagu tentang permasalahan personal. Lebih seringnya gue riset dulu sama kondisi di sekitar gue,” ungkap Lex.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular