Follow Us

Suka Stranger Things? Lo Mesti Main Ke Ladang Labirin Seluas 20 Hektar Ini

Ricky Nugraha - Jumat, 03 Agustus 2018 | 10:55
Labirin Raksasa Stranger Things
http://designtaxi.com

Labirin Raksasa Stranger Things

HAI-online.com - Sebuah lembaga yang suka membuat labirin di ladang, Exploration Acres di Lafayette, Indiana, baru saja membuat labirin raksasa yang terinspirasi dari serial Stranger Things di sebuah ladang jagung seluas 8 hektar.

Tim Fitzgerald, Presiden dan CEO dari Exploration Acres, mengatakan bahwa idenya tersebut berasal dari kecintaanya terhadap serial populer buatan Netflix tersebut.

"Setelah marathon seluruh episode Stranger Things tahun lalu, saya tahu kami memiliki kesempatan untuk menciptakan sesuatu yang unik di lahan pertanian kami untuk para penggemar," ungkapnya.

Desain labirin ini terinspirasi dari poster resmi Stranger Things karya Kyle Lambert.

BACA JUGA: Stranger Things Season Ke-3 Bakal Tayang Pada Musim Panas 2019

Labirin dengan luas setara 15 lapangan sepakbola ini menampilkan Eleven, lalu Demogorgon yang sedang mengejar anak-anak, judul serial, dan logo Netflix.

Ladang Labirin Strangers Things
explorationacres

Ladang Labirin Strangers Things

Fitzgerald menjelaskan bahwa timnya mampu mengerjakannya secara detail karena "teknologi baru" yang mereka adopsi tahun ini, yang "memungkinkan mereka untuk menanamkan desain labirin seperti printer inkjet, dan menanamkan benih ke dalam desain yang tepat seperti yang diharapkan."

Labirin raksasa ini akan dibuka mulai tanggal 14 September sampai 28 Oktober, simak deh bentuk labirinnya yanh keren banget di bawah ini.

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest