Follow Us

Tanda Tangan Unik Milik Cowok Ini Ternyata Punya Arti yang Dalam

Bayu Galih Permana - Rabu, 01 Agustus 2018 | 13:45
Tanda Tangan Bazán
intisari.grid.id/

Tanda Tangan Bazán

HAI-Online.com - Seorang cowok asal Peru bernama Juan Carlos Varillas Bazán mendadak viral di dunia maya berkat keunikan dari tanda tangan miliknya sob.

Tak seperti pada umumnya yang menunjukkan coretan berisi nama atau paraf sederhana, tanda tangan Bazán malah lebih mirip dengan gambar seekor anak kucing.

Tanda tangan unik miliknya tersebut tersebar dan viral setelah kartu identitasnya diposting online oleh polisi di Kota Huarmey.

Hal itu bermula saat Bazán bersama dengan lima orang lainnya ditangkap pada 18 Juli lalu atas tuduhan kepemilikan senjata ilegal, mereka kemudian dibawa ke kantor polisi dan dipenjara.

Saat diminta untuk menandatangani sebuah berkas, perhatian polisi tertuju pada bentuk tanda tangannya yang anti-mainstream.

Tak percaya begitu saja, polisi lalu meminta KTP milik Bazán untuk mengecek keaslian tanda tangan yang dibuatnya, dan ternyata sama persis dengan yang ada di kartu identitasnya.

Polisi berpikir ini sesuatu yang lucu jadi mereka memposting dokumen di halaman Facebook kepolisian agar semua orang dapat melihatnya.

Tanda Tangan Bazán
intisari.grid.id/

Tanda Tangan Bazán

Nggak butuh waktu lama, postingan tersebut akhirnya menjadi viral, jaringan berita nasional pun juga ikut mengunggah fotonya dan bahkan mencoba menghubungi Bazán untuk meminta keterangan terkait tanda tangannya itu.

Sementara beberapa pengguna Facebook dan Twitter berpendapat bahwa Bazán tidak bisa menulis, namun ternyata coretan kucing sebenarnya memiliki cerita yang menyentuh di baliknya.

CEK JUGA: Salut! 80% Penduduk Desa Bengkala di Bali, Bisa Berbahasa Isyarat

Bazán menceritakan pada La Republica ketika umurnya 16 tahun, dia memiliki anak kucing yang sangat dicintai.

Source : Intisari.grid.id

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest