Follow Us

Akhirnya! Fortnite untuk Android akan Rilis di Smartphone Samsung

Dio Firdaus - Senin, 30 Juli 2018 | 15:45
Fortnite
Epic Games

Fortnite

HAI-Online.com - Game battle royale yang saat ini lagi populer, Fortnite, akhirnya dikabarkan akan hadir di smartphone berbasis Android setelah meluncur di iOS beberapa bulan yang lalu.

Kabar masuknya Fortnite ke Android pun disertai dengan kabar kalau game besutan Epic Games ini akan hadir dalam waktu dekat dalam bentuk game eksklusif di Samsung Galaxy Note 9 selama periode satu bulan.

Yang artinya, kalau kabar itu benar adanya, maka Fortnite versi Android untuk pertama-tama hanya akan ada di Galaxy Note 9 selama satu bulan, sebelum dirilis untuk seluruh Android.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia Perbedaan Gamer dan Atlet eSports, Kalau Kamu yang Mana?

Selain menjadi game ekslusif untuk Galaxy Note 9, beberapa rumor pun menyebutkan kalau para pemesan pre-order Galaxy Note 9 nantinya akan mendapatkan sebuah bonus berupa sejumlah uang in-game Fortnite atau V-Bucks senilai 150 dollar AS.

Karena kabar ini, ada juga yang menyambungkan kalau Fortnite pada Android akan mendukung integrasi stylus S-Pen di Galaxy Note 9 yang sudah dibekali bluetooth. Masih belum diketahui apa kegunaannya, mungkin untuk membidik musuh atau membangun benteng jadi lebih mudah. mungkin.

Menurut Cnet, ada juga rumor-rumor bahwa Fortnite juga bisa dimainkan seperti di PC menggunakan fitur Samsung Dex. Persis seperti Vainglory yang diiklankan pada Samsung Galaxy Note 8.

Gimana nih sob? Beli Galaxy Note 9 nggak nih?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest