Follow Us

Ngintip Celana Baru Dari UNIQLO, EZY Bottoms, For Mankle Lovers!

Alvin Bahar - Senin, 23 Juli 2018 | 18:03
Ngintip Celana Baru Dari UNIQLO, EZY Bottoms, For Mankle Lovers!

HAI-ONLINE.COM - Dikenal dengan produk berkualitas plus harga terjangkau, UNIQLO memperkenalkan koleksi celana EZY terbaru yang menampilkan EZY Ankle Pants, EZY Jeans, dan EZY Skinny Fit Color Jeans dalam berbagai desain yang lebih bervariasi. Koleksi baru ini tersedia dengan warna dan pola baru yang dibuat agar lebih mudah untuk mengkoordinasikan warna dan siluet agar kamu tetap stylish, nyaman dan percaya diri.

EZY Ankle sebenarnya adalah celana UNIQLO Smart Style Ankle dengan tampilan baru dan nama baru. Celana ini bisa bikin kamu tetap bergaya mengikuti tren tanpa mengorbankan kenyamanan, menggabungkan siluet ramping dengan pinggang elastis untuk kenyamanan para pemakainya. Ada juga EZY Ultra Stretch Dry-EX untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2018 dengan sifat anti-mikroba dan anti-bau untuk bahan DRY-EX yang sangat cepat kering.

Untuk EZY Jeans, UNIQLO telah bekerja sama dengan salah satu pembuat denim ternama dunia yang menggabungkan tampilan denim otentik dengan kenyamanan celana olahraga. UNIQLO meluncurkan EZY Skinny Fit Color Jeans dalam berbagai warna dalam tren.

Cek: Lucunya UNIQLO Doraemon UT, Hasil Kolaborasi dengan Takashi Murakami

UNIQLO mengembangkan EZY Jeans dan EZY Skinny Fit Color Jeans di pusat Jeans Innovation Center di Los Angeles, membawa LifeWear ke tingkat kenyamanan baru yang sesuai dengan gaya hidup kontemporer.

Eh, UNIQLO Indonesia menggelar kegiatan #EZYBottoms mulai tanggal 23 Juli – 19 Agustus 2018 lho! Setiap pelanggan yang ingin mengikuti kegiatan ini cukup follow akun instagram @uniqloindonesia, setelah itu pelanggan dapat mengunggah pengalaman mengenakan EZY Bottoms melalui cerita Instagram (Instagram stories) dan/atau Instagram feed dengan menyertakan tagar #EZYbottoms #uniqloindonesia #uniqlolifewear. Setiap minggunya UNIQLO Indonesia akan memilih 5 orang pemenang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest