Follow Us

Ada Apa Aja di Dalam Boxset Album Baru Seringai dan Berapa Harganya?

Alvin Bahar - Senin, 23 Juli 2018 | 13:31
Ada Apa Aja di Dalam Boxset Album Baru Seringai dan Berapa Harganya?

HAI-ONLINE.COM – Band metal asal Jakarta, Seringai, telah menetapkan 29 Juli 2018 sebagai tanggal rilis album studio terbaru mereka yang telah ditunggu-tunggu sejak lama, ‘Seperti Api.’

Keempat anggota band terlihat sibuk di beberapa studio Jakarta untuk merekam album penuh ketiga ini sejak akhir tahun lalu dan telah menyelesaikannya pada awal Februari silam.

Nah, buat kamu yang mau ngerasain 'Seperti Api' secara penuh, kayaknya perlu punya boxset-nya.

‘Seperti Api’ akan dirilis pertama kali oleh High Octane Production dalam format CD box set seharga Rp 150.000. Di dalam kemasan box set bergambar sampul album ‘Seperti Api’ tersebut berisikan 1 copy CD, 3 buah stiker, 1 buah emblem (patch), 2 buah kartu pos dan 1 buah poster.

Cek: Seringai Ingin Jadi Satu-satunya Band Metal yang Main di We The Fest

Sementara format CD reguler dengan harga Rp 50.000 juga telah dipersiapkan dan menyusul rilis kemudian.

Proses preorder CD Box Set ‘Seperti Api’ mulai dapat dilakukan pada hari Senin, 23 Juli 2018 hingga 28 Juli 2018 via toko online resmi Seringai yang beralamat di www.seringai.store.

Box Set yang rilis dalam jumlah terbatas tersebut sementara mulai bisa dibeli hanya di dua toko yaitu Lawless Jakarta, Jl. Kemang Selatan VIII No.67 K, Jakarta Selatan dan Omuniuum, Jl. Ciumbuleit No.151, Lt.2, Bandung, Jawa Barat, 40142. Selain itu, pada kedua lokasi di atas preorder CD box set juga mulai bisa dilakukan.

--------------------------------------------------------------------------

Tonton cerita Seringai tentang proses kreatifnya di pengerjaan album Seperti Api ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest