Follow Us

Dibanderol Seharga Rp 13 Juta, Ini 5 Fitur Andalan Oppo Find X

Dio Firdaus - Senin, 23 Juli 2018 | 10:25
Oppo Find X

Oppo Find X

HAI-ONLINE.COM- Beberapa saat yang lalu, akhirnya Oppo meluncurkan flagship terbaru mereka di Indonesia yakni Oppo Find X. Sejak peluncuran pertamanya di Paris, Oppo Find X sukses menarik perhatian dunia dan menjadi buah bibir di internet.

Salah satu fitur yang menarik perhatian dunia adalah fitur Stealth 3D Camera atau kamera yang tersembunyi di balik layar. Tapi bukan berati Oppo Find X hanya keren pada fitur aja sob. Nih, Masih ada lima fitur keren lagi yang ada di Oppo Find X. Yuk kita jelajahi.

Warnanya bisa berubah-ubah

Oppo Find X

Oppo Find X

Kalau mau beli smartphone, pasti yang pertama kali jadi pertimbangan adalah desainnya. Karena ponsel dengan spesifikasi tinggi dengan desain yang buruk, akan terlihat seperti ponsel biasa. Tapi kalau desainnya apik, otomatis orang melihat akan mengira kalau ponsel itu adalah ponsel keren.

Untuk itu, pada bodi bagian belakang Oppo Find X yang sudah dilengkapi dengan 3D Glass dan lengkungan 2.5D, Oppo memberikan efek gradasi warna melalui proses yang disebut dengan Multifaceted Color. Hasilnya, Oppo Find X melii efek warna-warni seiring dengan perubahan kondisi cahaya. Keren banget kan?

Face Recoginition yang cepat

Oppo Find X

Oppo Find X

Pada Stealth 3D Camera, terdapat komponen Flood Illumintaor, Infrared Camera, Dot Projector, Receiver dan RGB Camera yang digunakan untuk memproyeksikan 15.000 titik di wajah pengguna dan membuat skema tiga dimensi yang pas dengan wajah.

Dengan semua kencanggihan itu, sistem pemindaian ini nantikan akan digunakan untuk mengakses Oppo Find X seperti membuka saat kondisi ponsel terkunci hanya dalam waktu 0.6 detik aja.

Charge 0-100% hanya 35 menit!

Halaman Selanjutnya

Oppo Find X
1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest