Follow Us

Simak Trailer Pertama Sekuel Film 'Split' yang Berjudul 'Glass'

Ricky Nugraha - Minggu, 22 Juli 2018 | 17:02
Film 'Glass'
weekinnerd.com

Film 'Glass'

HAI-online.com - Tahun lalu, M. Night Shyamalan merilis film 'Split' yang menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama Casey (Anya Taylor-Joy) yang diculik oleh seseorang menderita gangguan identitas disosiatif bernama Kevin Wendell Crumb (James McAvoy).

Film ini mendapatkan kesuksesan dan respon yang baik, serta memiliki kejutan di akhir filmnya yaitu hubungan langsung ke film homage karakter-superhero-komik buatan Shyamalan berjudul 'Unbreakable'.

Yang kemudian diumumkan bahwa film terbaru yang berjudul 'Glass' akan menggabungkan 2 film tersebut.

Lalu pada San Diego Comic Con 2018, akhirnya Universal Pictures telah merilis trailer pertamanya.

Dalam trailer memperkenalkan Dr. Ellie Staple (Sarah Paulson), seorang psikiater yang memiliki spesialisasi dalam menangani “orang-orang yang percaya bahwa mereka adalah superhero."

Hal ini merujuk pada karakter David Dunn yang diperankan Bruce Willis dalam film 'Unbreakable', Kevin Crumb dengan banyak kepribadiannya, dan Mr. Glass yang diperankan oleh Samuel L. Jackson.

Karakter Mr. Glass nampaknya akan menjadi pusat film, dimana dia mengatakan ia ingin seluruh masyarakat tahu bahwa orang seperti dia ada, dan ingin bertemu dengan Beast, kepribadian mengerikan dari Kevin Crumb, untuk tujuan jahatnya.

Shyamalan mengatakan dalam konferensi pers bahwa 'Glass' akan menghadirkan thriller dan nuansa komik bersama dalam satu film.

Simak trailer film 'Glass' yang dijadwalkan akan tayang pada 18 Januari 2019 ini.

Source : The Verge

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest