Follow Us

Ini Dia Trailer Terbaru Serial Televisi DC, Titans, Lihat di Sini

Alvin Bahar - Jumat, 20 Juli 2018 | 09:18
Ini Dia Trailer Terbaru Serial Televisi DC, Titans, Lihat di Sini
CHRISTOS KALOHORIDIS

HAI-ONLINE.COM - Salah satu serial televisi yang patut kamu nanti adalah Titans. Serial televisi yang sedang digarap DC ini bisa dibilang wujud live action dari kartun Teen Titans.

Dalam Teen Titans, Robin mengumpulkan sejumlah superhero remaja dan menjadi pemimpin mereka. Nah, di San Diego Comic-Con 2018, kostum Robin untuk Titans dan trailer udah terungkap!

Kostum Robin untuk Titans bisa dibilang mirip dengan yang dikenakan Tim Drake (Robin ketiga) karena memiliki jubah hitam dengan bagian dalam warna kuning. Terlihat juga Robin memiliki baju hijau dengann armor merah, dan celana hitam.

Cek: Kisah Kontroversi Hattrick Pertama di Piala Dunia, 88 Tahun LaluSelain menampilkan kostum Robin, ada juga foto close up dari pemeran sidekick Batman tersebut, yakni Brenton Thwaites. Dalam serial ini, tampil juga Anna Diop sebagai Starfire, Teagan Croft sebagai Raven, Lindsey Gort sebagai Detektif Amy Rohrbach, Alan Ritchson sebagai Hawk, Minka Kelly sebagai Dove, Ryan Potter sebagai Beast Boy, Dwain Murphy sebagai Negative Man, Jake Michaels sebagai Cliff Steel, April Bowlby sebagai Elasti-Girl, dan Bruno Bichir sebagai Dr. Niles Caulder.Tonton trailer Titans di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest