Follow Us

Ini Dia Sosok Baru Suzzanna di Film Remake Bernafas Dalam Kubur

Alvin Bahar - Kamis, 19 Juli 2018 | 10:18
Ini Dia Sosok Baru Suzzanna di Film Remake Bernafas Dalam Kubur

HAI-ONLINE.COM - Berkaca pada kondisi terakhir, tampak bahwa salah satu yang menarik perhatian di perfilman Indonesia belakangan ini adalah pengemasan ulang film lama --atau biasa disebut dengan remake, reboot, maupun tribute. Nggak heran kalo banyak film di-remake, salah satunya yang terbaru adalah Bernafas Dalam Kubur.Film yang dibintangi ikon horor era 1970-an, Suzzanna, siap dihadirkan kembali ke layar lebar. Rumah produksi Soraya Intercine Films bakal memproduksi Bernafas Dalam Kubur.Soraya Intercine Films pun sudah membocorkan sosok baru Suzzanna lewat akun Twitter-nya:

Suzzanna yang bernama lahir Martha Frederika van Osch memulai karier perfilmannya pada 1950-an. Namanya kemudian melejit lewat film-film panas dan mistik, di antaranya "Bernapas dalam Lumpur (1970), "Beranak Dalam Kubur" (1971), "Pulau Cinta" (1978), dan "Ratu Ilmu Hitam" (1981).

Cek: Rich Brian Ajak Kita Bernostalgia di Video Klip Terbaru, 'History'Berkat aktingnya itu, Suzzanna pernah menjadi nomine Festival Film Indonesia (FFI) untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik. Ia lalu vakum dari seni peran pada awal 1990-an. Kemudian kembali lagi pada usia 61 tahun lewat sinetron Selma dan Ular Siluman. Film "Hantu Ambulance" menjadi layar lebar terakhirnya sebelum meninggal dunia pada 15 Oktober 2008 pada usia 66 tahun.Uniknya, siapa sosok pemeran Suzzanna dalam Bernafas Dalam Kubur reborn belum dibocorkan. Ada yang bilang itu adalah Luna Maya, nggak sedikit juga yang nebak dia adalah Revalina S Temat.Tapi yang jelas, sosok Suzzanna-nya mirip ya? Hiiii jadi ngeri deh~

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest