Follow Us

Sukseskan Pawai Obor Asian Game 2018, Indofood Satukan Semangat Bersama Masyarakat

Dio Firdaus - Sabtu, 14 Juli 2018 | 19:00
Indofood mendukung Asian Games 2018

Indofood mendukung Asian Games 2018

HAI-ONLINE.COM- Sebagai salah satu sponsor resmi dari perhelatan Asian Games 2018, Indofood tentunya nggak mau ketinggalan ikut berpartisipasi dalam kegiatan pawai obor yang akan diselenggarakan di sejumlah kota di Indonesia.

Indofood akan mendukung kegiatan pawai obor sebanyak 7 rute dalam 6 kota. Ketujuh rute tersebut adalah Malang, Denpasar, Makassar, Palembang, Bandung, Jakarta Timur dan Monas-Stadion GBK.

Kegiatan pawai obor tersebut akan berlangsung pada 18 Juli mendatang. Selama satu bulan penuh, api abadi obor Asian Games 2018 akan melewati 50 kota yang tersebar di 18 provinsi di Indonesia.

"Indofood ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk sama-sama mendukung atlet yang akan bertanding di Asian Games, dan juga mendukung Indonesia sebagai tuan rumah. Sudah lama kita nggak jadi tuan rumah Asian Games, jadi ayo kita dukung agar Indonesia bisa jadi tuan rumah yang baik." ujar Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Indofood pada konferensi pers yang diadakan kemarin (13/7).

Salah satu bentuk dukungan Indofood dalam mengampanyekan Asian Games 2018 diwujudkan dalam bentuk micorsite www.indofoodsatukan.com.

Pada microsite tersebut, kita, masyarakat, bisa berpartisipasi dengan mengunggah foto di media sosial yang disertai dengan frame bertemakan Asian Games 2018 dari Indofood. Yaa, mirip-mirip sama Maba zaman sekarang gitu deh fotonya~

Produk Indofood spesial Asian Games 2018

Produk Indofood spesial Asian Games 2018

Nggak cuma itu, Indofood juga turut meluncurkan produk-produk dengan kemasan khusus alias bergambarkan maskot Asian Games 2018. Produk yang mendapat kemasan khusus antara lain yakni Indomie, Indomilk, Pop Mie dan Chitato.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest