Follow Us

Barcelona Siapkan Rp 1 Triliun + Andre Gomes untuk Dapatkan Willian

Bayu Galih Permana - Selasa, 10 Juli 2018 | 10:45
Andre Gomes
GiveMeSport

Andre Gomes

HAI-Online.com - Raksasa Catalan, Barcelona terus berburu amunisi baru di bursa transfer musim panas ini untuk menambah daya gedor di lini serang mereka.

Kali ini ada nama pemain Chelsea yang ikut bermain untuk tim nasional Brazil di Piala Dunia 2018, Willian Borges da Silva.

Dilansir dari Don Balon, klub rival abadi Real Madrid ini bahkan telah menyiapkan dana sebesar 60 juta Euro atau sekitar satu triliun rupiah plus tambahan gelandang muda mereka, Andre Gomes untuk memboyong Willian ke Camp Nou musim depan.

Keinginan El Barca untuk memboyong pemain Brazil yang satu ini tak lepas dari penampilan apiknya bersama tim Samba dengan sering memberikan umpan-umpan cantik bagi lini serang salah satu negara di Amerika Selatan tersebut.

Willian
Sportskeeda

Willian

Selain Barcelona, Manchester United juga ingin mendapatkan jasa pemain Chelsea tersebut musim depan karena sang pelatih, Jose Mourinho merupakan salah satu penggemar berat Willian.

"Dia (Mourinho) telah mencoba untuk mendatangkan Willian di musim panas lalu, dan akan membawanya jika memungkinkan untuk mengeluarkannya dari Chelsea," ujar Duncan Castles, seorang jurnalis yang memiliki narasumber dari dalam Old Trafford.

CEK JUGA: Klausul Rilis Pemain Muda Barcelona B ini Mencapai 3,3 Triliun.

Well, kita tunggu aja sob ke mana pemain Brazil itu musim depan akan berlabuh.

Kalo menurut kalian, klub mana nih yang cocok dengan gaya mainnya si Willian, Barcelona, Manchester United, atau malah ke klub lainnya?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest