Follow Us

Bayern Muenchen Siapkan Rp 1,3 Triliun Untuk Boyong Ivan Rakitic Dari Barcelona

Bayu Galih Permana - Senin, 09 Juli 2018 | 14:00
Ivan Rakitic
Sportskeeda

Ivan Rakitic

HAI-Online.com - Raksasa klub Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen mengincar gelandang andalan Barcelona, Ivan Rakitic di bursa transfer musim panas tahun ini.

Dilansir dari Don Balon, The Bavarians telah menyiapkan dana sebesar 80 juta Euro atau lebih dari 1,3 triliun untuk memboyong gelandang yang membela tim nasional Kroasia tersebut ke Allianz Arena musim depan.

Bayern Muenchen pun menawarkan kontrak selama empat tahun dengan gaji sebesar 9 juta euro per tahun atau mencapai 150 miliar untuk menggoda rekan satu klub Lionel Messi tersebut hijrah ke Jerman.

CEK JUGA: Klausul Rilis Pemain Muda Barcelona B ini Mencapai 3,3 Triliun.

Klub yang musim lalu baru saja menjuarai Bundesliga tersebut optimis bisa membawa Ivan Rakitic musim depan karena El Barca akan kedatangan seorang gelandang baru, Arthur Melo di musim 2018/2019 nanti.

Bayern Muenchen
Bavarian Football Works

Bayern Muenchen

Ivan Rakitic musim lalu tampil gemilang bersama Barcelona, dan bisa dibilang menjadi jenderal lapangan tengah klub asal Catalan tersebut meskipun hanya menyumbangkan 1 gol dan 5 assist di La Liga.

Pemain yang satu ini juga mampu tampil gemilang di Piala Dunia 2018 dengan mampu membawa negaranya melaju sampai ke partai semifinal sebagai algojo terakhir penalti dari dua pertandingan terakhir Kroasia.

CEK JUGA: 3 Pemain yang Dianggap Bakal Masuk Mega Transfer Setelah Piala Dunia

Wah kira-kira Bayern Muenchen bakalan dapet service dari pemain Barcelona ini nggak ya musim depan sob?

Atau malah lebih baik Rakitic bertahan aja di El Barca?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest