Follow Us

6 Fitur Instagram Terbaru yang Dirilis 2018 Ini, Mana yang Favorit?

- Kamis, 28 Juni 2018 | 17:12
Instagram IGTV

Instagram IGTV

HAI-ONLINE.COM - Jadi salah satu media sosial yang paling diminati membuat Instagram terus melakukan inovasi di berbagai fitur. Nggak kita sadari, di tahun 2018, Instagram sudah memunculkan sejumlah fitur baru. Berikut fitur Instagram terbaru di 2018:

IGTV

Kalo video pendek bisa kita unggah di Instagram stories, pada 20 Juni 2018 lalu Instagram merilis IGTV. Fyi, kita dapat mengunggah video di IGTV dengan durasi hampir satu jam untuk pembuat konten yang memiliki verifikasi. Selain itu, juga kita mengunggah IGTV, followers kita biasanya akan mendapat notifikasi untuk melihat unggahan kita.

Cek: Ini Profesi yang Kerjaannya Cuma 'Main Lego', Cita-cita Banget Ini Sih

Ask Me Anything

Fitur yang baru saja rilis beberapa jam lalu, tepatnya pada 27 Juni 2018 ini mirip dengan ask.fm ya, guys. Setelah kita mengunggah foto, kita bisa memberi sejenis “stiker pertanyaan” dan nantinya orang yang kita tanya menjawab. Namun, versi lainnya ada yang menyatakan bahwa “ask me” adalah kita menanyakan pada orang lain dan kolom pertanyaan jadi kolom jawaban.

Emoji Slider

Ingin mengetahui seberapa besar kesukaan orang lain terhadap sesuatu? Cukup melakukan polling melalui emoji slider. Cukup mengetik pertanyaan dan followers yang melihat Instagram stories kita tinggal menggeser sesuai kadar kesukaannya.

Video Call

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest