Follow Us

Ini nih, 5 Jajanan favorit anak SMA yang pasti pernah kamu beli!

HAI Internship - Selasa, 19 Juni 2018 | 19:00
Ini nih, 5 Jajanan favorit anak SMA yang pasti pernah kamu beli!

HAI-online.com - Pasti kalian sering bingung entah kenapa kantin sekolah pasti ada 1 kantin yang rame banget, tapi ada juga yang kosong seperti kantin cereal atau bubur. Nah memang, anak SMA lebih mengincar jajanan-jajanan kantin yang enak dan murah (baca: banyak micin).

Selain praktis, enak, dan murah, jajanan-jajanan ini tentunya terkenal di seluruh anak SMA yang uangnya nggak cukup buat nge-gojekkin burger McD setiap hari. Yuk kita lihat 5 jajanan favorit anak SMA yang pasti pernah kamu beli!

1. Batagor

Siapa yang nggak suka batagor? Wah sayang banget ya kalo lo nggak suka batagor, karena batagor merupakan jajanan favorit anak SMA nomor 1 menurut survey kecil-kecilan yang HAI lakukan. Batagor atau akronim dari Bakso Tahu Goreng ini adalah jajanan yang merupakan perpaduan dari kedua makanan tadi, bakso dan tahu. Ditambahkan dengan sambal kacang dan kecap atau mungkin dengan tambahan sambal cabai, batagor siap menggoyang lidah kalian dan mengajak kalian untuk bersenang-senang mengunyah makanan ini dan menikmati pedas dan gurihnya batagor.

2. Kue Leker

Kue tipis-tipis dengan isian potongan kecil pisang ataupun taburan meises cokelat yang di gemari anak-anak mulai dari anak SD sampai anak SMA ini memang cukup terkenal. Leker biasanya banyak terdapat di sudut-sudut gerbang sekolah kita sob. Yang bikin kita semakin ketagihan sama leker ini, nggak jarang juga pedagang leker memberikan isian telur atau potongan-potongan kecil sosis di dalam makanan yang sebenarnya makanan manis ini. Jadi berasa leker gurih yakan sob.

3. Aneka Gorengan

Apa yang lo bayangin ketika mendengar nama gorengan? Buka puasa? Yap, gorengan memang menjadi salah satu menu berbuka puasa yang murah nan enak. Di bulan Ramadhan kayak gini pun para remaja tidak bisa lepas dari yang namanya gorengan, terbukti dari survey kecil yang HAI lakukan gorengan menempati urutan ke-3 sebagai jajanan favorit anak SMA. Selain di bulan puasa pun kita-kita nggak bakal bisa lepas dari gorengan kan sob? Tempe goreng, tahu isi goreng, dan lo bisa sebutin apa lagi ayo wkwk. Eits, tapi kalo masih puasa diusahain puasanya tetep lancar dulu ya, jangan makan gorengan di siang hari kayak gini, ntar batal puasa lo.

4. Thai Tea

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest