Follow Us

Duh, Travis Barker Mengidap Pembekuan Darah di Kedua Tangannya

Fadli Adzani - Minggu, 17 Juni 2018 | 16:51
Travis Barker

Travis Barker

HAI-ONLINE.COM - Kabar buruk datang untuk para penggemar band pop punk legendaris asal Amerika Serikat, blink-182.

Pasalnya, sang drummer band tersebut, Travis Barker, menderita pembekuan darah di kedua tangannya sebelum blink-182 mengadakan konser di Las Vegas.

Pihak band telah mongonfirmasi berita ini, dan tentu saja, Mark Hoppus serta Matt Skiba sangat menyayangkan bahwa mereka harus membatalkan konser mereka.

CEK JUGA: Si Penahan Tendangan Messi yang Ternyata Seorang Produser Film

Namun tentu saja, kesehatan anggota band lah yang terpenting.

"Teman-teman, Travis Barker saat ini sedang menderita pembekuan darah di kedua tangannya dan sangat disayangkan kami tidak bisa tampil sampai diperbolehkan oleh tim medis," ujar mereka seperti dikutip Ultimate-Guitar.com.

"Situasi ini sedang dikawal ketat oleh tim medis, dan dengan berat hati, konser "Kings of the Weekend" kami di Las Vegas harus ditunda," lanjut mereka.

Buat para penggemar yang tidak bisa menghadiri jadwal ulang konser akan mendapatkan refund alias uang mereka akan kembali.

Setelah mengidap penyakit ini, Travis pun optimis bahwa dirinya akan segera sembuh dan bisa tampil bareng blink-182 di depan ribuan penggemar beratnya.

"Main drum adalah hidupku, dan ini sangat menyakitkan bahwa aku nggak bisa manggung untuk kalian. Aku harap aku bisa kembali bermain secepatnya."

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest