Follow Us

Wah! Real Madrid Siapkan Rp 2,4 Triliun untuk Boyong Pemain Lazio ini

Bayu Galih Permana - Senin, 11 Juni 2018 | 20:00
Wah! Real Madrid Siapkan Rp 2,4 Triliun untuk Boyong Pemain Lazio ini
https://vivoperlei.calciomercato.com/

HAI-Online.com - Real Madrid terus bergerak cepat mencari buruan di bursa transfer musim panas, kali ini ada nama pemain gelandang klub Serie A, Lazio yang juga merupakan incaran Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic.

Dilansir dari media Italia, II Messaggero, juara Liga Champions 3 kali berturut-turut dalam 3 musim tersebut telah menyiapkan dana hingga 2,4 triliun dengan opsi tambahan bonus sebesar 330 miliar rupiah demi mendapatkan tanda tangan pemain asal Serbia tersebut.

Tawaran yang diberikan klub sekota Atletico Madrid itu lebih banyak sekitar 823 miliar rupiah dari tawaran yang diajukan klub asal Inggris, Machester United, yang juga menginginkan servis pemain Lazio tersebut.

https://autogolal90.com/

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Setan Merah tertarik mendatangkan pemain asal Serbia tersebut dan menyiapkan dana sekitar 1,65 triliun rupiah.

CEK JUGA: Barcelona Siapkan 818 Miliar + Gomes buat Dapetin Gelandang Juventus Ini

Gelandang Lazio tersebut musim ini mampu mencatatkan 14 gol dan 9 assists dari 48 penampilannya bersama klub Serie A Italia tersebut.

Berkat penampilan impresifnya tersebut, pemain yang sekarang berusia 23 tahun ini menjadi buruan-buruan klub-klub besar Eropa.

Source : sportskeeda.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest