Follow Us

Wah, Liverpool Incar Kiper Barcelona untuk Menggantikan Loris Karius

Bayu Galih Permana - Jumat, 01 Juni 2018 | 09:30
Wah, Liverpool Incar Kiper Barcelona untuk Menggantikan Loris Karius
http://e0.365dm.com/

HAI-ONLINE.COM- Setelah berhasil mendapatkan gelandang AS Monaco, Fabinho, Liverpool kembali memburu pemain baru yang berposisi sebagai penjaga gawang.

Klub sekota Everton tersebut tertarik untuk memboyong kiper kedua El Barca, Jasper Cillessen untuk menggantikan posisi Loris Karius yang melakukan blunder fatal di final Liga Champion pada Minggu kemarin (27/5).

Penampilan fenomenal pelapis Marc-Andre ter Stegen itu di Copa Del Rey membuat pelatih Jurgen Klopp tertarik untuk memboyongnya ke Anfield.

Seperti yang dilansir dari express.co.uk, legenda sepakbola Inggris, Peter Shilton, memiliki pendapat yang sama dengan pelatih Liverpool tersebut, dirinya mendesak tim runner-up Liga Champions musim ini tersebut untuk membeli segera membeli kiper berkualitas di musim panas ini.

"Saya rasa sang pelatih (Jurgen Klopp) ingin mendapatkan kiper kelas dunia sepertinya (Jasper Cillessen), Klopp harus membelinya. Liverpool memiliki masalah dengan penjaga gawangnya dalam 2-3 musim terakhir ini. Namun, jika Karius tetap di Liverpool, saya harap para fans memberikan kesempatan bagi dia. Mungkin sebagian penggemar bisa menerima hal tersebut, tapi saya pikir akan sulit baginya jika dia tetap berada di tim tersebut," ujar Shilton

360Nobs.com

Seperti yang kita ketahui, Loris Karius melakukan dua kali blunder fatal yang menyebabkan Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid di partai puncak Champions League 2017/2018.

Karius salah memberikan bola kepada Karim Benzema yang ada di depannya, dan gagal menangkap sepakan Gareth Bale dengan sempurna sehingga membuat mimpi tim asal Inggris tersebut untuk meraih gelar Liga Champion yang ke-6 pupus.

CEK JUGA: Ini 5 Bek Tengah Terbaik di Dunia Sekarang! Apa Sergio Ramos Termasuk?

Kalo menurut kalian gimana nih sob? Perlu ngga Liverpool belanja kiper? Atau kalian lebih pilih Karius dipertahanin?

Source : express.co.uk

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest