Follow Us

Ternyata, Ini Dia 15 Simbol Keberuntungan Di Berbagai Belahan Dunia

Ricky Nugraha - Kamis, 31 Mei 2018 | 21:00
Ternyata, Ini Dia 15 Simbol Keberuntungan Di Berbagai Belahan Dunia
thisisinsider.com

HAI-Online.com - Di seluruh dunia, berbagai macam benda, baik itu berupa benda mati maupun benda hidup telah dianggap sebagai simbol atau jimat untuk keberuntungan.Hal tersebut biasanya tidak lepas dengan sejarah suatu negara, baik dari sisi agama atau identitas nasionalnya.

UDAH TAU BELUM NIH: Di Jepang, Kecoak Dianggap Sebagai Serangga Pembawa Keberuntungan!Berikut 15 simbol keberuntungan dari seluruh dunia, bersama dengan penjelasan mengapa hal tersebut dianggap membawa keberuntungan. Enjoy!

thisisinsider.com

Di beberapa negara di Eropa, carp atau ikan mas adalah makanan tradisional. Ketika makanan tersebut selesai disantap, orang-orang mengambil sisik ikan mas tersebut dan kadang menyimpannya dalam dompet sampai Perayaan Natal berikutnya sebagai simbol keberuntungan.

thisisinsider.com

Kuda ini berasal dari wilayah Dalarna di Swedia, melambangkan kekuatan, kebijaksanaan, kesetiaan, dan martabat.

thisisinsider.com

Mereka dianggap sebagai penangkal kejahatan, jadi mereka dikenakan sebagai jimat keberuntungan. Lima kelelawar merah mewakili lima keberuntungan kesehatan, umur panjang, cinta, kekayaan, dan kebajikan.

thisisinsider.com

Lumba-lumba sering dianggap sebagai sebuah simbol perlindungan. Pada zaman kuno, para pelaut yang menghabiskan waktu berbulan-bulan di laut menganggap lumba-lumba sebagai pertanda bahwa sudah dekat dengan sebuah daratan.

thisisinsider.com

Source : thisisinsider.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest