Follow Us

The Sacred Riana Berhasil bikin Juri America's Got Talent Ketakutan. Lihat Videonya Di Sini

Bayu Galih Permana - Kamis, 31 Mei 2018 | 19:00
The Sacred Riana Berhasil bikin Juri America's Got Talent Ketakutan. Lihat Videonya Di Sini
http://www.247trend.net/

HAI-ONLINE.COM- Masih pada inget kan sob sama The Sacred Riana, pemenang Asia’s Got Talent musim kedua yang berasal dari Indonesia dan terkenal karena aksinya yang menyeramkan?

Nah kemarin ilusionis yang terkenal dengan kepribadiannya yang spooky kembali lagi beraksi namun kali ini pada ajang America's Got Talent pada hari rabu kemarin (30/5).

Penampilan Riana berhasil mengguncang ajang pencarian bakat nomer satu di Amerika tersebut, buat kamu yang belum sempet liat videonya, HAI bakal bagiin buat kamu di bawah ini.

Langsung aja simak nih!

Dalam aksinya tersebut, ilusionis didikan Deddy Corbuzier ini mengajak salah satu juri, Mel B, untuk ikut berpartisipasi dalam aksinya.

Salah satu juri wanita America's Got Talent tersebut disuruh untuk memilih seorang nama seorang korban bunuh diri yang disalahkan dalam peristiwa kebakaran di suatu bangunan.

Mel B pun memilih nama Bob, dan ternyata pilihan wanita yang satu ini sangat tepat karena Bob menjadi orang yang dianggap menyebabkan kebakaran tersebut.

Puncaknya, Riana mengambil foto dari Mel B, dan yang membuat semua orang disana terkejut adalah sosok Bob tersebut ada di belakang juri.

Penampilan tersebut berhasil membuat juri-juri America's Got Talent ketakutan.

CEK JUGA: Kece! Seniman Ini Melukis Kota Terkenal di Dunia Menggunakan Cat Air

Wah hebat banget ya sob the Sacred Riana, udah melebarkan sayapnya sampai ke Amerika.

Kita doakan saja yang terbaik buat cewe cantik satu ini supaya bisa mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Source : YouTube

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest