Follow Us

Stan Lee Ingin Crossover Marvel Universe dengan Harry Potter Agar Superhero Belajar Sihir Ke Hogwarts

Bayu Galih Permana - Kamis, 31 Mei 2018 | 15:45
Stan Lee Ingin Crossover Marvel Universe dengan Harry Potter Agar Superhero Belajar Sihir Ke Hogwarts
https://www.youtube.com/

HAI-ONLINE.COM- Tweet dari penulis komik Marvel, Stan Lee, mengundang perhatian bagi para pecinta Marvel dan Harry Potter pada hari Minggu kemarin (27/5).

Pria yang saat ini berusia 95 tahun ini me-mention penulis buku serial Harry Potter, untuk menawarkan beberapa superhero Marvel untuk bergabung ke dalam cerita buata J.K. Rowling tersebut.

Stan Lee mengajukan nama Doctor Strange dan para personil X-Men untuk pergi ke Hogwarts guna mengajar di kelas-kelas sihir di sana.

Kakek yang satu ini berpendapat bahwa anak-anak dari Marvel Universe tersebut bisa membantu menjaga benteng dari serangan Voldemort.

Tentu saja tweet Stan Lee ini membuat para pecinta Marvel dan Harry Potter penasaran apakah hal tersebut akan terwujud atau sebagai bahan candaan semata.

Bayangin aja sob kalo para penyihir di Harry Potter diajar oleh Doctor Strange, bisa-bisa bantu The Avengers buat ngelawan Thanos, apalagi ditambah X-Men pasti epic banget.

CEK JUGA: Ini Dia Bedanya Tampilan Karakter X-Men Zaman Dulu dan Sekarang!

Well, terlepas dari itu semua kita tunggu aja sob kejutan-kejutan yang akan muncul selanjutnya, kita doakan aja kakek gaul yang satu ini panjang umur agar bisa memberikan hiburan yang menarik bagi penikmat komik dan film.

Source : Twitter

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest