Follow Us

Gokil! Ronaldinho akan Menikah dengan 2 Cewek Sekaligus

Bayu Galih Permana - Selasa, 29 Mei 2018 | 14:00
Gokil!  Ronaldinho akan Menikah dengan 2 Cewek Sekaligus
https://english.manoramaonline.com/

HAI-ONLINE.COM- Kabar bahagia datang dari mantan punggawa andalan Barcelona, Ronaldinho Gaucho yang akan segera menikah.

Namun yang mengejutkan, pemain kelahiran Brazil tersebut bukan hanya menikah dengan satu wanita aja loh sob, melainkan dua sekaligus, muke gile!

Dilansir dari thesun.co.uk, Ronaldinho akan melangsungkan pernikahannya dengan kedua tunangannya Priscilla Coelho dan Beatriz Souza pada bulan Agustus tahun ini.

Kedua wanita ini telah tinggal di rumah kediaman pemain Atletico Mineiro tersebut sejak bulan Desember lalu dan harmonis-harmonis aja loh sob.

Menurut harian O Dia Brazil, doi bakal melangsungkan pernikahan tersebut secara tertutup di sebuah kondominium Santa Monica di Rio De Janiero.

https://www.theweek.in/

Baik Priscilla dan Beatriz, keduanya berasal dari Belo Horizonte, kota tempat pemain sepakbola yang bermain dengan Atletico Mineiro, meraih gelar Copa Libertadores pertamanya pada tahun 2012.

Meskipun Ronaldinho nggak pernah secara terbuka mengkonfirmasi hubungannya dengan para wanita tersebut, doi dilaporkan memperlakukan mereka berdua sebagai tunangannya sob.

Dia juga sering bepergian dengan keduanya ke hampir setiap acara yang mantan pemain timnas Brazil itu hadiri.

CEK JUGA: Selain Son Heung-min, 5 Pesepakbola ini Pernah Bebas Wajib Militer

Wah, lama nggak kedengeran kabarnya tiba-tiba udah mau nikah aja ya sob, sama dua orang cewe lagi!

Kita doain aja deh semoga pernikahan mantan bintang Barcelona ini bisa berjalan dengan lancar, Amin.

Source : thesun.co.uk

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest