Follow Us

Ini Dia 5 Hero di AOV yang Damage-nya Super Sakit dan Jadi Favorit

Fadli Adzani - Senin, 28 Mei 2018 | 14:00
AoV
Garena

AoV

HAI-ONLINE.COM - Kayak Manchester United vs Manchester City, atau Barca vs Real Madrid, Ada Mobile Legends, ada juga pesaingnya yang gak kalah asik, Arena of Valor alias AOV. Dua game moba ini sama-sama punya kualitas yang baik dan punya keunggulannya masing-masing. Bahkan ada beberapa heronya yang hampir serupa.

CEK JUGA: Gokil! Ini Dia 5 Pegulat WWE dengan Bayaran Tertinggi di 2018

Topik soal mobile legend emang selalu asik buat dibahas. Tapi kali ini HAI bakal coba membahas soal Arena of Valor. Mungkin buat lo yang main AoV, lo punya hero andalan sendiri. Nah kali ini, HAI punya 5 heroes AoV yang paling nyakitin dan favorit di 2018!

VIOLET

Violet
Garena

Violet

Cantik. Sakit. Ganas. Hero cewe yang satu ini pasti digemari banget. Mulai dari critical sampe burst physical damage nya yang super besar, kombinasi skill yang super nyakitin, sudah di nerf-pun masih susah dikalahin.

Bahkan muncul plesetan AoV jadi Arena of Violet saking mudahnya dia jadi ‘pembunuh’ yang ditakutin lawan. Violet cocok banget buat lo yang suka pake archer buat war dan push tower sekaligus push rank bareng temen-temen lo!

BUTTERFLY

Butterfly
Garena

Butterfly

Ada lagi satu cewe cantik dengan kemampuan assasinnya yang dikenal paling haus darah di Arena of Valor. Sejak awal kemunculan AoV sampe sekarang, BF masih digemari.

Tidak perlu pusing untuk melakukan combo, cukup berfokus pada skill ultimate yang bernama Backstab, serta kemampuan pasifnya, Assassin. Lewat kemampuan Backstab, Butterfly dapat langsung meloncat ke bagian belakang hero dengan HP terendah. Ketika digabungkan dengan kemampuan pasif Assassin, setelah berhasil melakukan kill atau assist lewat Backstab, seluruh cooldown skill aktif akan ter-reset dan sebagian besar HP miliknya pun akan kembali lagi.

Yang menjadi kelemahan utama Butterfly sebagai Assassin adalah ia tidak memiliki mekanisme kabur sama sekali. Dibandingkan dengan hero Assassin lainnya, Butterfly sangat tidak lincah dan tidak memiliki mobilitas yang bagus. Namun kalau urusan nuke physical damage, Butterfly salah satu yang terbaik di kelasnya!

Halaman Selanjutnya

BATMAN
1 2 3

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest