Follow Us

Stars And Rabbit Bakal Tampil di Panggung Hiburan GP F1 Singapura

Rian Sidik - Kamis, 24 Mei 2018 | 17:15
Stars And Rabbit Siap Melesat di F1 Singapore
Doc. Triaji Jati

Stars And Rabbit Siap Melesat di F1 Singapore

HAI-Online.com - Duo folk pop fenomenal asal Yogyakarta ini baru aja memberi kabar gembira lewat akun Instagram mereka, @starsandrabbit.

Grup musik yang udah berdiri sejak 2011 tersebut akan tampil di panggung hiburan dalam gelaran balapan F1, di Gran Prix Singapore, atau nama resminya FORMULA 1 2018 SINGAPORE AIRLINES SINGAPORE GRAND PRIX.

Stars and Rabbit tercatat sebagai salah satu pengisi acara Support Acts, berdampingan dengan para Entertainment Line-Up utama. Canggih, nggak, tuh?

"This sounds super lit, note the date, and maybe we’ll see you! For the #SingaporeGP full line up, click link on the bio," tulis mereka.

CEK JUGA NIH: 8 WAGS Ini akan Berangkat ke Piala Dunia 2018, Siapa Paling Cantik?

Lebih lanjut, HAI mendapat informasi kalo grup musik yang masih kompak diperkuat oleh Elda (vokal) dan Adi (Gitar) itu akan tampil selama tiga hari, yaitu Jumat, Sabtu, dan Minggu, atau selama race berlangsung, tepatnya sejak 14 sampai 16 September 2018 mendatang.

Stars and Rabbit dipastikan bakal tampil dalam acara yang sama dengan nama-nama besar seperti Dua Lipa, Martin Garrix, The Killers, Jay Chou, Liam Gallagher, dan masih banyak headliner seru lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, cek langsung aja informasinya di sini.

Salut buat Stars and Rabbit, salut pula untuk Mbak Elda dan Mas Adi!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest