Follow Us

Unik! Di Australia Ada Donat Indomie Goreng! Rasanya Gimana Tuh?

HAI Internship - Rabu, 23 Mei 2018 | 16:04
Unik! Di Australia Ada Donat Indomie Goreng! Rasanya Gimana Tuh?

HAI-ONLINE.COM - Saking sibuknya bikin inovasi es kepal, orang Indonesia kayaknya sampai lupa kalau mereka masih punya produk lokal yang kalau cara penyajiannya dikembangin nggak bakal ada habisnya. Indomie, merek mie instan yang sudah mendunia, nyatanya kembali lagi hadir dengan cara penyajian yang nggak pernah kebayang sebelumnya. Kali ini, bentuknya bukan sebagai kue atau hidangan kekinian yang kerap disajikan di beberapa restoran tempat anak muda nongkrong, namun sebagai sebuah donat.

Khusus untuk merayakan akhir dari bulan Mei, sebuah toko donat di kota Sydney dengan nama Donut Papi mengumumkan hasil kolaborasi mereka dengan Indomie Australia. Kampanye dengan tagline “MAY-GORENG” ini bertujuan untuk mempromosikan varian rasa donat baru mereka, MieGoreng Donut, yang akan tersedia mulai dari tanggal 25 – 27 Mei pekan ini.

Dilansir dari akun Instagram @donutpapi, detil mengenai donat ini akan diberitahukan lebih lanjut nantinya. Jadi penasaran, kira-kira rasanya kayak apa ya?

Cek: 5 Model Cantik Ini Ternyata Juga Berprofesi Sebagai Ilustrator

Well, Donut Papi ini memang terkenal menawarkan berbagai macam varian donat yang cukup menarik. Bentuknya pun sebagian besar berbeda dengan donat di Indonesia pada umumnya, serta terkesan lebih menggiurkan. Donat di toko tersebut dijual per 4 – 12 buah dengan kisaran harga $20 – $55.

Nah kabar buruknya, Donut Papi ternyata belum buka cabang di Indonesia guys. Tapi tenang, dengan kreativitas masyarakat kita yang tinggi, pasti bentar lagi bakal muncul tiruannya kok. Munculnya tiruan dari donat ini juga udah pasti berpotensi untuk menggeser ketenaran es kepal yang lagi viral itu. Tungguin aja!

Penulis: Nayla Erzani

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest