Follow Us

5 Iklan Lokal di YouTube yang Nggak Mungkin Kamu Skip Saking Lucunya

Dewi Rachmanita - Sabtu, 19 Mei 2018 | 14:30
Iklan Ramayan edisi ramadan 2018

Iklan Ramayan edisi ramadan 2018

HAI-Online.com - Sering males dengan iklan di YouTube dan ingin buru-buru skip? Mungkin kamu nggak sendiri sob. Tapi, beda kasus saat lo dikasih tontonan iklan-iklan lucu yang nyeleneh. Bukannya di-skip, malah mungkin bakal ditonton berkali-kali setelahnya.

HAI sudah kumpulin nih, iklan di YouTube yang nggak mungkin kamu skip saking lucunya!

1. Iklan Ramayana

Siapa yang nggak ketawa nonton iklan ini? Apalagi ada adegan kepala ibu-ibu di rice cooker. Iklan edisi Ramadhan dari Ramayana ini nyatanya saking nyeleneh bikin ngakak nggak habis-habis

BACA JUGA: 7 Contoh Iklan Kreatif Ini Bikin Geleng-geleng Kepala Saking Kreatifnya. Tapi Yang Nomor 3, Beneran Kreatif Atau Produk Galau, Tuh?

2. Iklan Indoeskrim

Hadir dengan format Vlog, ada beberapa video iklan dari Indoeskrim yang bisa lo tonton di YouTuber. Berkonsep era kerajaan, iklan ini mengadopsi hal-hal lama khas zaman dulu dengan era kekinian, contohnya unboxing, room tour, dll.

3. Iklan Kit Kat

Iklan cokelat ini memang nggak pernah ada matinya selalu bikin ngakak. Kali ini iklan menghadirkan karakter Modjo si Komodo yang nggak disukai orang sekitar alias punya haters gara-gara aktingnya jadi karakter yang bukan dia banget

Halaman Selanjutnya

4. Iklan Axis
1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest