Follow Us

Lewat Innocence, Divide Bangkit Hadirkan Karya dan Personil Baru!

Rian Sidik - Jumat, 18 Mei 2018 | 19:41
Divide 2018
Doc. Divide

Divide 2018

HAI-Online.com - Setelah cukup lama "menghilang", Divide akhirnya muncul kembali!

Band post-hardcore asal Jakarta kembali merilis single terbaru yang diberi judul Innocence, setelah merilis 3 album yaitu Commas In Period (2010), The Sun, The Moon, and The Truth (2012) dan Sakunta Sarpa (2016).

Single ini sendiri menjadi single pertama dari band yang saat ini digawangi oleh Dendenk (Vokal), Will (Bass), dan Nicko (Drum), setelah ditinggal vokalis dan gitaris pada akhir 2017 lalu.

Perilisan Single Innocence juga diiringi dengan peresmian vokalis sekaligus gitaris terbaru Divide, Dipta, yang kabarnya bergabung karena terpilih melalui audisi terbuka yang digelar di awal tahun.

CEK JUGA NIH: Inilah 5 Pemain yang Paling sering Bermain Kasar Di Piala Dunia

Lagu Innocence memberikan nuansa yang lebih “soft” apabila dibandingkan lagu Divide yang lainnya, namun hal itu nggak semerta merta menghilangkan warna asli dari benang merah musik mereka sendiri.

Selain menonjolkan vokal sang vokalis baru, di single ini mereka juga berkolaborasi dengan Aiiness dari Kaja, yang merupakan proyek terbaru dari sang drummer, Nicko.

Di lagu ini, Divide bercerita bahwa setiap orang nggak luput dari kesalahan yang nggak disadari, dan terkadang kesalahan tersebut dapat menghancurkan hidup kita.

Innocence dirilis pada tanggal 13 Mei 2018 dengan peluncuran musik videonya di kanal Youtube resmi dari DIVIDE.

Semoga lagu ini akan kembali menjadi titik balik kebangkitan kalian ya, guys!

Rock' on, Divide!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest