Follow Us

Cerita Tentang Alfred Asisten Batman Akan Dibuatkan Film Series Berjudul "Pennyworth"

Rizki Ramadan - Kamis, 17 Mei 2018 | 09:45
David Mazouz dan Sean Pertwee sebagai Bruce Wayne dan Alfred Pennyworth di film serial "Gotham"
Fox

David Mazouz dan Sean Pertwee sebagai Bruce Wayne dan Alfred Pennyworth di film serial "Gotham"

HAI-online.com - HAI jamin kamu nggak tahu kalau nama panjang Alfred si asisten sekaligus sohibnya Batman itu adalah Alfred Pennyworth. Ya kan? Kakek tua yang canggih banget itu juga dulunya adalah seorang tentara Inggris, lho. Nggak ada yang tahu juga kan?

Yap, Alfred memang punya ceritanya sendiri yang keren banget. Karena itu, pihak Epix, sebuah perusahaan milik MGM, bakal bikin film serial tentang kisahnya dengan judul Pennyworth.

Serial ini bakal dibuat singkat. 10 episode doang, sob. Maraton satu hari juga bisa kelar!

Ceritanya tentu bakal ngebahas tuntas kisah Alfred Pennyworth. Dari mulai Alfred gabung ke militer terus bikin perusahaan rahasia dan bekerja bareng bokapnya Batman, Thomas Wayne, di tahun 1960.

BACA JUGA: Di Trailer Terbaru, Deadpool Membuat Grup Superhero Kece X-Force

Tapi, film ini bukan spin-off dari serial Gotham, lho. Pemeran Alfred di serial tersebut, Sean Pertwee juga nggak bakal terlibat lagi di serial Pennyworth ini. Bakal ada aktor baru yang sedang dicari.

Yang jelas, cerita Alfred ini bakal merujuk ke karakter DC yang dibuat oleh Bob Kane dan Bill Finger. Sementara Bob Heller yang bikin Gotham, bakal menulis naskah dan jadi executive producer. Sementara Danny Cannon akan menjabat posisi sutradara.

"Sebagai fans tulen dari karakter DC ini, dan pengagum karya Bruno Heller dan Danny Cannon, kami sangat menanti-nanti Epix membuat serial ini," kata Presiden Epix, Michael Wrigth.

Gimana tanggapan kamu, sob? Kira-kira, selain Alfred dan detektif Jim Gordon, karakter Batman mana lagi yang bisa dibikinin film solonya lagi?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest