Follow Us

OMNI Band: Nggak Mau Pusing Buat Judul Lagu

Adhie Sathya - Kamis, 08 November 2012 | 06:46
OMNI Band Nggak Mau Pusing Buat Judul Lagu
Adhie Sathya

OMNI Band Nggak Mau Pusing Buat Judul Lagu

Berawal dari pertemuan antara Rully Worotikan (gitar), Romy Sophiaan (bass), Irwan Azwarman (gitar), Aryan Bamiftah (drum), dan Amank (vokal) pada bulan April 2012 silam, akhirnya terbentuklah sebuah band project yang dinamakan OMNI. Nama band yang diambil dari bahasa latin yang artinya semua/segala ini dianggap pas untuk band yang satu ini karena musiknya yang hampir memiliki warna musik yang cukup lengkap.

"Pertama kali kami semua memulai project ini pada bulan April kemarin. Saat itu sama sekali ngga ada persiapan dan konsep band ini pun belum kami pikirkan. Tapi, dari nge-jam bareng di studio ternyata tidak butuh waktu lama untuk kami nyambung dan membuat lagu," ujar Romy. Yang unik dari band ini adalah seluruh lagu yang mereka ciptakan tidak memiliki judul. Dengan menggunakan angka sebagai judul lagunya, band ini menggunakan jumlah lagu yang telah mereka ciptakan sebagai patokan dalam mengukur tingkat kreativitas mereka bersama dalam OMNI ini.

"Karena semua lagu OMNI diciptakan dari hasil nge-jam bareng jadi daripada pusing untuk buat judulnya, kami sepakat untuk menggunakan angka. Ini juga bisa dijadikan tolak ukur kraetivitas kami di OMNI sampai sejauh mana. Karena pada dasarnya band ini adalah sebuah project yang orang-orang didalamnya punya kesibukan masing-masing" jelas Rully sang gitaris.

Sampai sejauh ini sudah ada sekitar 8 lagu yang telah mereka ciptakan. Salah satunya adalah lagu kelima yang mereka ciptakan atau yang mereka beri judul Penta.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest