Follow Us

3 Kelebihan Samsung A6 dan A6+ di Mata Seorang Street Photographer

Rizki Ramadan - Selasa, 08 Mei 2018 | 05:30
Samsung A6 Disukai Para Street Photographer
Rizki Ramadan

Samsung A6 Disukai Para Street Photographer

HAI-online.com - Sebagai salah satu perusahaan smartphone paling maju dan laku di kalangan anak muda, Samsung terus berinovasi, nggak mau kalah sama pesaing-pesaingnya untuk menjadi yang terdepan di industri smartphone yang keras ini.

Maka dari itu, Samsung terus merilis smartphone terbaru, salah duanya adalah A6 dan A6+ yang digadang-gadang memiliki fitur fotografi yang sangat mendukung gaya hidup anak muda masa kini. Hal itu diakui oleh Bill Satya, seorang street photographer yang namanya sudah nggak asing lagi di media sosial Instagram.

Ketika hadir dalam acara peluncuran Samsung A6 dan A6+ di Omnia, Bali pada 7 Mei 2018, ia menyebutkan 3 kelebihan Samsung A6 dan A6+ yang nggak dimiliki oleh smartphone lainnya.

Apa saja ketiga fitur canggih dari smartphone Samsung A6 dan A6+ itu? Yuk kita bahas di bawah ini:

1. Aperture 1.7

Menurut Bill Satya, smartphone Samsung A6 dan A6+ memiliki fitur aperture 1.7 yang bisa membuat anak muda untuk memotret di malam hari.

"Aku suka banget sama fitur aperture 1.7, besar banget kalau di fotografi. Kita bisa foto dalam kondisi gelap tapi hasilnya terang," ujarnya.

2. Low Light

"Ada fitur low light yang bisa diatjr auto atau manuanya. Bisa kita atur bahkan exposure-nya juga bisa kita atur!" jelasnya dengan semangat.

BACA JUGA: Nggak Mau Kalah Dengan Samsung, Kini Razer Phone Bisa Menjadi Laptop Gaming.

3. Bokeh

Nah, fitur bokeh inilah yang sekarang lagi hype dan dicari banget sama anak muda. Samsung A6 dan A6+ ini memilikinya!

"Kalau pake Samsung A6 dan A6+ ini kita bisa bikin bokehnya dan blur-nya bisa kita atur!" katanya.

Presiden Samsung Indonesia, Jae Hoon Kwoon pun menegaskan, smartphone Samsung A6 dan A6+ ini adalah buat anak muda yang ingin tampil dan dilihat oleh orang-orang!

"To be seen and to make people look at them!" tuturnya dalam Bahasa Inggris.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest