Follow Us

5 Gol Dramatis yang Dilesakkan oleh Seorang Kiper, Ada Kiper Salto!

Fadli Adzani - Jumat, 04 Mei 2018 | 01:00
Oscarine yang salto
Fadli Adzani

Oscarine yang salto

HAI-ONLINE.COM - Biasanya, dalam pertandingan sepak bola, seorang striker, gelandang atau beklah yang lebih mudah mencetak gol karena mereka bisa bebas berlari-lari di lapangan.

Kalau kiper tugasnya sudah jelas, menjaga gawangnya agar tidak kebobolan, makanya nggak boleh keluar dari kotak penaltinya, agar ia dapat sigap dalam menangkap bola.

Namun, gimana jadinya kalau seorang kiper mencetak gol yang dramatis?

CEK JUGA: Ini 5 Sponsor Teraneh di Jersey Klub Sepak Bola Sepanjang Masa

Emang, sih, di zaman sepak bola modern ini, seorang kiper pun bisa mencetak gol, namun, kelima kiper yang HAI bakal kasih tau ke kamu, bisa mencetak gol yang keren dan dramatis!

Siapa saja mereka? Yuk kita cek informasinya di bawah ini:

1. Matias Dituro

Kamu bisa bayangkan, nggak, gawang lawan sedang terbuka lebar, nggak ada kiper yang jaga. Nah, Matias Dituro, kiper dari klub Bolivia, Bolivar FC, langsung menendang sekencang-kencangnya bola yang ia pegang dan akhirnya menciptakan gol!

2. Moises Munoz

Moises Munoz, kala itu sedang berperan sebagai kiper dari klub America, dari 175 pertandingan yang ia lakoni bersama mereka, ia bisa mencetak 1 gol dramatis, yakni di menit-menit akhir, ia maju ke gawang lawan dan menyundul bola yang akhirnya gol tercipta.

Halaman Selanjutnya

3. Stefan Rasmussen
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest