Follow Us

Inikah Tanggal Sebenarnya Peluncurkan Xiaomi Mi 7?

Rizki Ramadan - Kamis, 03 Mei 2018 | 13:15
Bocoran tanggal rilisnya Xiaomi Mi 7
Rizki Ramadan

Bocoran tanggal rilisnya Xiaomi Mi 7

HAI-ONLINE.COM- Beberapa saat yang lalu, banyak rumor yang beredar tentang Xiaomi sedang mempersiapkan Xiaomi Mi 7, namun nggak juga terlihat kabar terbarunya.

Dan sekarang, setelah beberapa waktu berlalu, muncul lagi kabar terbaru kalau Mi 7 kemungkinan akan hadir pada akhir bulan ini, tepatnya pada 23 Mei mendatang.

Dugaan tersebut didasarkan pada sebuah gambar poster yang tersebar internet yang disinyalir memperlihatkan tanggal peluncuran Xiaomi Mi 7. Poster yang memperlihatlan gambar angka 7 dengan efek api biru, berikut keterangan tanggal 23 Mei pada bagian bawah.

Bocoran tanggal rilisnya Xiaomi Mi 7
Namun, yang membuat sedikit ragu adalah resolusi dari poster ini begitu rendah, jadi sangat diragukan keasliannya. Asal usulnya pun nggak jelas, hanya disebut dari Weibo dan bukan dari akun resmi Xiaomi di jejering sosial Cina tersebut.

Tapi poster ini pun nggak bisa kita bilang sebagai haoks. Tahun lalu, Xiaomi Mi 6, diluncurkan pada bulan April, jadi kalau kemunculan Mi 7 yang diprediksi pada bulan Mei bisa dibilang masuk akal.

Merangkum dari GSM Arena, Xiaomi Mi 7 akan dilengkapi dengan layar selebar 6 inci, bezel-less, denagn notch ala iPhone X yang belakangan menjad trend di kalangan pabrikan Android.

Bagian ‘poni’ diatas layar ponsel Mi 7 ni disinyalir akan memuat kamera untuk menjalanlan teknologi Face Recognition yang berbasis pada pemetaan tiga dimensi wajah pengguna.

Jeroan Mi 7 pun juga gokil, sob. Ponsel teranyar Xiaomi ini akan mengandalkan Snapdragon 845 yang ditopang denga RAM sebesar 8GB dan kapasitas penyimpannan seluas 128GB. Jadi nggak sabar nunggu 23 Mei deh!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest