Follow Us

5 Alasan Kenapa Tokoh Avengers: Infinity War yang Tewas Bisa Muncul Lagi di Film Marvel Lain

Alvin Bahar - Jumat, 27 April 2018 | 07:15
Avengers 4
Alvin Bahar

Avengers 4

HAI-ONLINE.COM - Seperti “kode” yang udah disebar dan prediksi banyak orang, memang ada sejumlah tokoh yang tewas di Avengers: Infinity War. Namun meski tewas, belum tentu mereka hilang dari layar lebar. Bisa jadi aja mereka muncul di film Marvel lainnya. Kenapa?

(PERINGATAN: Paragraf-paragraf selanjutnya berisi spoiler Avengers: Infinity War, kami peringatkan kalian jangan lanjut baca kalo belum nonton.)

Meme Infinity War
Cek: 3 Bocoran Hal yang Akan Terjadi Setelah Avengers: Infinity War, Jangan Baca Kalo Belum Nonton

1. Time Stone

Doctor Strange dan time stone
Batu milik Dr. Strange ini udah kebukti bisa memanipulasi waktu dengan kembali ke masa lalu. Mungkin aja di Avengers 4 batu ini berhasil direbut, dan para superhero kembali ke masa lalu untuk melawan Thanos sebelum ia berhasil mendapatkan Infinity Stones.

2. Quantum Realm

Ant-Man saat di quantum realm
Kita tahu Ant-Man bisa ke quantum realm, dan mengingat ia nggak ada di Infinity War (mungkin ia sedang berada di quantum realm saat itu) bisa jadi dirinya bakal berperan di Avengers 4. Penjelasan soal quantum realm ini agak kompleks dan belum terlalu jelas dalam MCU. Kabarnya di Captain Marvel kita bakal tau semuanya.

3. B.A.R.F milik Tony Stark

Tony dan teknologi B.A.R.F
Ingat adegan Civil War saat Tony Stark kembali merasakan memori masa lalunya? Teknologi bernama Binarily Augmented Retro-Framing (B.A.R.F.) tersebut mungkin dimanfaatkan dan disempurnakan Tony untuk membuat strategi di Avengers 4.

4. Kontrak film dan sekuel

Sebastian Stan punya 9 kontrak film Marvel, saat ini ia baru muncul di 6 film.
Beberapa superhero yang mati di film ini masih punya kontrak film dengan Marvel, dan Guardians of the Galaxy vol 3 dijadwalkan pada 2020. Nggak mungkin kalo mereka hilang gitu aja kan?

5. IMDb

Avengers: Infinity War
Situs database film terbesar di internet ini ngasih tau kalo beberapa superhero yang mati di Infinity War muncul lagi di Avengers 4. Mungkin cuma flashback, mungkin hidup lagi.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest