Follow Us

5 Ninja Cewek Paling Kuat dalam Serial Anime Naruto

Fadli Adzani - Rabu, 11 April 2018 | 00:00
Mito dan Kyubi
Fadli Adzani

Mito dan Kyubi

HAI-ONLINE.COM - Di dalam serial anime Naruto, nggak hanya ninja-ninja cowok aja yang ditampilkan dalam kisahnya, namun juga banyak sekali ninja cewek yang kuat dan bahkan menjadi bagian terkuat dalam cerita panjang anime tersebut.

Namun, masih banyak orang yang memandang sebelah mata karakter cewek di serial anime Naruto. Padahal, banyak sekali ninja cewek kuat atau yang dikenal dengan Kunoichi.

CEK JUGA: 4 Karakter Anime yang Terinspirasi dari Orang di Kehidupan Nyata

Nah, HAI ingin ngasih tau kamu 5 Kunoichi terkuat dalam serial anime Naruto.

Siapa saja mereka?

1. Mito Uzumaki

Mito dan Kyubi
Mito Uzumaki adalah istri dari hokage pertama. Ia adalah Kunoichi pertama yang bisa memiliki kekuatan si Kyubi dan bahkan, ia menangkap Kurama sendirian hingga "mengurungnya" di dalam tubuhnya.

Mito adalah anggota dari keluarga Uzumaki.

2. Lady Chiyo

Lady Chiyo
Lady Chiyo merupakan Kunoichi yang bisa mengendalikan boneka-boneka ninja dengan sangat kuat. Ia dikenal bisa mengontrol 10 jenis boneka yang dikenal paling kuat di dunia ninja. Ia adalah orang yang bertanggungjawab telah memasukkan Shukaku dalam Gaara.

3. Konan

Konan
Konan adalah salah satu murid terkuat yang pernah dimiliki oleh Jiraiya. Ia memiliki jutsu yang bisa mengontrol kertas dan menggabungkannya dengan chakra miliknya.

Halaman Selanjutnya

4. Tsunade
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest