Follow Us

Vero, Media Sosial Baru Calon Pesaing Berat Instagram

Alvin Bahar - Selasa, 20 Maret 2018 | 05:30
Vero
Alvin Bahar

Vero

HAI-ONLINE.COM – Biar hidup nggak bosen, nggak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru. Contohnya kayak menjajal media sosial yang masih jarang digunakan.

Vero yang mengusung tema True Sosial mungkin bisa jadi pilihan. Menurut berbagai sumber, aplikasi tersebut digadang-gadang siap menggeser media sosial ngehits Instagram.

Apa sih keistimewaanya?

Vero menawarkan aktivitas berbagi online tentang kehidupan sehari-hari, seperti: foto, lagu, rekomendasi buku, tempat makan dan artikel bagus. Postingan tersebut pun dapat dikomentari dan disukai teman lain atau dalam kata lain.

Cek: 10 Lirik Lagu Keren Yang Bisa Kamu Jadikan Caption Instagram

Saat Instagram menawarkan followers dan following, Vero pun juga menirunya. Di sisi lain, Grup kontak jadi fitur yang cukup menarik ditawarkan aplikasi dengan latar belakang biru tersebut.

Nantinya setiap postingan secara mudah dapat dibagikan ke Facebook atau Twitter. Untuk pemula, cukup sign up menggunakan alamat email kalian, seperti media sosial lainnya.

Nantinya Vero pun akan menanyakan nomor hape pribadi agar bisa dihubungi oleh sesama pengguna Vero kalo kalian izinkan.

Sebagai tambahan info, Vero dapat diunduh secara gratis lewat Google Play Store oleh semua orang. Cukup sediakan kuota dan memori 66MB untuk bisa menikmati Vero True Social.

Berikut ini tampilan Vero di hape Asus Zenfone 3 Ultra ZU680KL.

Buat kalian yang penasaran, yuk buruan Download! (*)

Artikel ini pertama kali tayang di Nextren.com dengan judul "Mengenal Vero, Aplikasi Media Sosial Pesaing Berat Instagram"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest