Follow Us

3 Cara Epic Comeback di Mobile Legends Ketika Tim Kamu Sudah Terpojokkan, Masih Ada Harapan!

Fadli Adzani - Rabu, 21 Februari 2018 | 01:15
Epic Comeback
Fadli Adzani

Epic Comeback

HAI-ONLINE.COM - Bermain Mobile Legends itu nggak hanya masalah nge-kill dan banyak-banyakan uang, melainkan fokus menghabisi turret musuh dan menghancurkan base dari musuh yang dijaga oleh ketat oleh kelima hero-nya serta para minion-nya.

Namun terkadang, kita tentu saja suka mendapatkan lawan yang sulit, sehingga sangat susah untuk memenangi pertandingan di awal.

Alhasil, tim kita terpojokkan, turret kamu bolong, dan sepertinya sudah tidak ada harapan.

CEK JUGA: 3 Hero Mobile Legends yang Kemampuannya Bisa Nge-Prank Teman Setimnya, Ngeselin!

Jangan putus asa. Itulah kata-kata yang bisa HAI ucapkan. Sudah banyak kejadian dimana turret sebuah tim sudah habis, namun pada akhirnya, mereka bisa membalikkan keadaan dan menjadi pemenangnya.

Berikut ini adalah 3 tips untuk bisa Epic Comeback, tentu saja kamu harus main dengan rapih dan jangan nafsu untuk nge-kill, ya!

1. Fokus Defend

Hal pertama yang wajib kamu lakukan adalah fokus untuk menjaga base utama kamu ketika turret sudah habis. Ketika musuh mendekat, kamu ajak rekan-rekan setim kamu menghabisi minion musuh terlebih dahulu, karena para hero musuh nggak akan berani nyerang turet kamu kalau nggak ada minion, terutama jika base kamu darahnya masih banyak.

Kalau kamu sudah menjaga base kamu dari serangan minion, hero musuh akan balik dan nggak akan nyerang lagi, mereka akan menunggu minion untuk datang.

2. Late Game

Jangan putus asa kalau kamu main di awal dan ternyata kalah dari musuh. Tips di saat-saat seperti ini adalah, kamu harus jaga permainan hingga late game, sekitar 15 hingga 20 menit, agar item dan level kamu bisa menyaingi musuh dan akhirnya pun pertandingan jadi seimbang, dan bahkan kamu bisa menyeimbanginya.

Jangan sekali-kali kamu maju di saat level kamu masih kalah dan juga item kamu masih belum jadi.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest